Sunday, November 12, 2017

Pelantikan Anggota Baru Orari Jakarta dan Deklarasi JARC

MITRAPOL.com - Pengurus Daerah Organisasi Radio Amatir Republik Indonesia (Orari) DKI Jakarta, melantik 422 anggota baru, di Mega Kemayoran, Minggu (12/11/2017).

Saat pelantikan ke 422 anggota baru Organisasi Radio Amatir Republik Indonesia DKI Jakarta, di  di Mega Kemayoran, Minggu (12/11/2017)

Acara yang di sertai Deklarasi Jakarta Automotif Amateur Radio Club (JARC) ini, disertai dengan Penyuluhan Narkoba oleh Kepala Deputy Bidang Penyuluhan BNN Tri Cahyono.

"Narkoba semakin di kemas sedemikian rupa oleh pengedarnya, terakhir di buat sebagai Obat Psikotropika, yakni PCC, untuk itu kami dari BNN mengharapkan rekan-rekan anggota Radio Amatir, dapat membantu memberikan pencerahan via Radio," pinta Tri didepan anggota baru Orari yang baru dilantik.

Saksikan Videonya Disini

Sekjen Orari Pusat, Budi Rianto Halim juga memproklamirkan kepada seluruh Anggota Orari di seluruh Indonesia, agar perang terhadap Narkoba.



Acara dilanjutkan dengan pemberian Pin bagi Relawan Anti Narkoba kepada 9 orang relawan secara simbolik oleh Kepala Deputy Bidang Penyuluhan BNN Tri Cahyono, serta Sertifikat dari BNN sebagai Relawan Anti Narkoba.


(dari kiri) Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono dan Anggota Orari.

Nampak hadir dalam pelantikan Kapolda Metro Jaya diwakili Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Pangdam Jaya diwakili Humas Kodam Jaya, Gubernur DKI Jakarta di wakili Humas Pemprov DKI, dan BNN RI diwakili Kepala Deputy Bidang Penyuluhan BNN Tri Cahyono yang juga mendukung Organisasi Radio Amatir Republik Indonesia DKI Jakarta.

Reporter : d. karta


SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: