Saturday, November 18, 2017

Pasukan Hijau Sudin Jakarta Barat Siap Menjadi Satgas Bencana

MITRAPOL.com - Apel Siaga Gangguan Bencana 2017, dihadiri petugas Pertamanan dan Pemakaman Sudin Jakarta Barat di Silang Monas Selatan, Jakarta, Sabtu (18/11/2017).



Kepala Suku Dinas Pertamanan Jakarta Barat H. Adida Noor, saat ditemui MITRAPOL.com, seusai apel menyatakan apel pagi ini kami pasukkan hijau diikut sertakan menjadi satgas bencan banjir, karena sudah memasuki musim hujan jadi rawan pohon-pohon yang besar dan sudah tua roboh atau tumbang.

“Seperti beberapa hari yang lalu banyaknya pohon tumbang jadi kami pasukkan hijau siap melakukan tugas dan fungsi sebagai petugas pertamanan diwiliyah Jakarta Barat, dan selalu antisipasi pohon-pohon tumbang baik di pinggir jalan raya maupun dipemukiman, pasukkan hijau siap bila perlu bantuan waktu yang tidak ditentukan karena ada pohon tumbang," jelas H. Adida Noor.




Petugas Lapangan Wasismo ditempat yang sama mengatakan, kami petugas siap melaksanakan perintah dan antensi dari pimpinan bila diperlukan langsung meruncur ke tempat kejadian.


“Kita juga dibentuk dengan tim yang berbeda tapi bila bekerja kita tetap bersatu dan gotong royong demi pelayanan masyarakat, kami siap menjadi satgas bencana, kami pasukan hijau Jakarta Barat bukan terbaik tapi kami akan berusaha bekerja sebaik mungkin," ucap Wasismo dengan semangatnya.

Reporter : sugeng


SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: