Thursday, November 2, 2017

Panitia Natal Wartawan Unit Polri Audiensi ke Kapolda Sumut

MITRAPOL.com – Wartawan unit Polri di Polda Sumut khususnya yang beragama Nasrani melakukan audiensi ke Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw. Audiensi tersebut sehubungan dengan akan diadakan perayaan Natal wartawan unit Polri di Polda Sumut, Polrestabes Medan dan Polsek se-Kota Medan pada, Sabtu 16 Desember 2017 mendatang.



Pada pertemuan yang berlangsung dalam suasana penuh keakraban di ruang kerja Kapolda itu, wartawan unit Polri di Polda Sumut menyampaikan kepada Kapolda Sumut bahwa panitia Natal wartawan unit Polri di Polda Sumut telah terbentuk.

Panitia Natal, pada kesempatan itu juga menyampaikan kepada Kapolda Sumut untuk bersedia sebagai Pelindung pada kegiatan Hari Besar Keagamaan umat Nasrani tersebut.

Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw mendukung niat wartawan unit Polri di Polda Sumut yang telah membentuk panitia perayaan Natal tahun 2017. Setelah membaca struktur kepanitiaan Natal Wartawan unit Polri di Polda Sumut yang telah di bentuk, Kapolda menyambut baik serta mendukung rencana perayaan natal wartawan unit Polri di Polda Sumut.

Paulus mengatakan dalam perayaan Natal tersebut supaya melibatkan unsur kepolisian, khususnya pada pengisian acara yang nantinya akan ditampilkan pada perayaan natal.
“Hal itu sebagai wujud terjalinnya keakraban serta hubungan harmonis yang baik antara wartawan dengan polisi,” ucap Waterpauw.

Sementara itu, Ketua Panitia Natal Wartawan unit Polri di Polda Sumut tahun 2017, Devis Karmoy menyampaikan terima kasih atas dukungan serta sambutan positif dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw yang telah menerima panitia natal wartawan unit Polri di Polda Sumut untuk beraudiensi dengan Kapolda.

Dijelaskannya, ini merupakan kehormatan besar bagi panitia Natal dimana bapak Kapolda Sumut bersedia sebagai Pelindung pada kegiatan tersebut. “Bahkan Kapolda sangat mendukung dan mendorong panitia Natal untuk mensukseskan perayaan Natal wartawan unit Polri di Polda Sumut,” tukasnya.

Reporter : hermansyah

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: