Friday, November 17, 2017

OPS Nila Jaya 2017 Polsek Tambora Pasang Spanduk Narkoba

MITRAPOL.com - Panit Narkoba. Iptu Subartoyo. SH, Sekcam Tambora. H. Naman, Lurah Angke. Dirhamsyah, Binmas Aiptu Cecep Supriadi, Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Kamis (16/11/2017).



Kapolsek Tambora mengintruksikan kepada Panit Narkoba Iptu Subartoyo. SH, agar memasang spanduk himbauan bahayanya narkoba di wilayah Kelurahan Angke ditempat titik yang mudah terlihat oleh masyarakat yang melintasinya.



Panit Narkoba. Iptu Subartoyo menjelaskan pemasangan spanduk atau benner dan stiker himbauan bahayanya narkoba dilakukan dalam upayah pencegahan penyalahgunaan narkoba pada anak remaja, spanduk dipasang ditempat yang mudah dilihat dan dibaca oleh masyarakat umum seperti di balai desa, sekolah dan stasiun lokasi Rusun Angke RW. 11, serta depan kantor Kecamatan Tambora, Jl. Tubugus Angke Raya, pemasangan spanduk ini bertujuan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat perihal bahaya pengguna narkoba," jelas Iptu Subartoyo.


Masih kata Panit Narkoba anggota subnit narkoba melaksanakan kegiatan Operasi Nila Jaya 2017, dengan cara memasang spanduk himbauan bahaya narkoba, sedangkan yang menjadi obyek sasaran ditempatkan dilokasi yang dianggap rawan kejahatan narkobadan tempat lalulalang masyarakat pengguna jalan umum dengan maksud agar tidak terpengaruh dan terjerumus kedalam dunia narkoba," ucap Iptu Subartoyo.

Reporter : sugeng



SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: