Sunday, November 5, 2017

Operasi Zebra Rencong 2017, Polres Kota Lhokseumawe Tilang 50 Kendaraan

MITRAPOL.com - Polres Kota Lhokseumawe dan jajaran nya melakukan Operasi Zebra Rencong 2017 dari tanggal 1 November hingga 14 November 2017.



Walaupun di hari minggu, pada pukul 14.30 sampai 15.30 Wib, Polres Kota Lhokseumawe tetap menjalankan tugas Operasi Zebra Rencong ini, demi menjaga kamtibmas di wilayahnya.

Dari pantauan MITRAPOL.com, kebanyakan yang terjaring razia tersebut kurang nya perlengkapan kendaraan bermotor maupun mobil seperti yang di katakan oleh KBO Ibnu Salman dan Kanit Lantas M. Karo saat di lokasi.
Saksikan Videonya Disini

“Seperti Fajri (20) yang diketahui tidak mempunyai STNK dan SIM, sedangkan Ihramni (16) masih pelajar dirinya tidak membawa STNK dan tidak mempunyai SIM,” ungkap Ibnu Sakda kepada MITRAPOL.com, Minggu (5/11/2017).

Dijelaskan Ibnu, tujuan di adakan nya Razia ini demi menciptakan kedisiplinan dalam berkendaraan dan untuk mengurangi angka kecelakaan. Karena jika pengguna jalan sudah disiplin, katanya, tentunya angka kecelakaan berkurang dan jika ada kendaraan curian, kita bisa tahu, dan bisa menindaklanjuti nya.


“Hari ini ada sekitar 50 unit kendaraan yang sudah di tilang, dan harus ambil STNK ataupun SIM nya ke pengadilan,” tukas Ibnu.

Reporter : zulkifli

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: