Friday, November 3, 2017

Operasi Zebra Matoa 2017, Puluhan Kendaraan Terjaring Razia

MITRAPOL.com - Kepolisian Resor Paniai melaksanakan Operasi Kepolisian terpusat dengan sandi Operasi Zebra Matoa 2017, Kasat Lantas Polres Paniai Ipda Robeth Rengil memimpin Razia Kendaraan bermotor dan berhasil menjaring puluhan pengendara yang melanggar, Jumat (3/11/2017).



Ipda Rengil mengatakan, Razia kendaraan bermotor dilaksanakan di depan Pos Lantas Madi dan berhasil menjaring dua puluh lima kendaraan yang di beri penindakan E Tilang dan Teguran kepada pengemudi. Selain memeriksa kelengkapan kendaraan juga dilakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan guna untuk mencegah tindakan kriminal yang akan terjadi di jalan raya.

"Kendaraan yang terjaring Razia hari ini lima diantaranya diberi penindakan E Tilang dan dua puluh kami berikan teguran, selain kami memeriksa kelengkapan kendaraan bermotor, kami juga memeriksa barang bawaan para pengemudi maupun penumpang untuk mencegaah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan atau tindak kriminal di jalan raya," ucapnya.

Ipda Rengil menghimbau kepada para pengendara bermotor agar di dalam berkendara sebaiknya melengkapi surat-surat kendaraan serta perlengkapan kendaraan, serta menyarankan agar mematuhi aturan berlalulintas dan selalu berhati hati agar bisa menjaga keselamatan di dalam mengendara.


Setelah giat razia kendaraan selesai dilaksanakan, Kasat Lantas dan Personil melanjutkan Giat Patroli guna untuk menjaga Sitkamtibmas di wilayah Kabupaten Paniai agar tetap aman terkendali.

Reporter : ronald karambut

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: