Thursday, November 23, 2017

Nikmatnya Mie Halus dan Komplit A Tjong

MITRAPOL.com - Resto A Tjong mini bergaya casual ini menghdangkan Mie yang berbeda dari penjual mie pada umumnya. Mie olahan dengan tambahan yang berbeda menjadi pelengkap Resto Bakmi A Tjong.



Mie halus ini terasa gurih renyah serta pas pada kuah yang kaya akan kaldu ayam. Bagi anda pecinta mie ayo deh di coba untuk mampir dan mencicipi mie halus dari Bakmi A Tjong, selain mie halus masih banyak menu variasi lainnya seperti mie karet bihun, kwetiauw, pangsit bakso dan lainnya.

Menurut Surya Handy Imoek SH saat di temui di tempatnya, Kamis (23/11/2017) mengatakan, kita menyediakan Bakmi polos, ayam rebus, ayam chasiu, babi panggang dan bakmi komplit. Di jamin untuk anda pecinta mie pasti akan ketagihan untuk menikmatinya.

“Untuk alamat kita berada di Jalan Perumahaan Green Garden Blok K1/8 Kedoya Utara Kecamatan Kebun Jeruk Jakarta Barat. Tenang sebagai service kami terhadap pelanggan, kita juga menyediakan pesan antar dengan menggunakan ojek online jadi tunggu apalagi silahkan anda rasakan sendiri sensasi makan mie A Tjong,” ujar Surya.



Mie halus dengan campuran tooping yang lengkap dengan daging ayam rebusan yang empuk dan kaldu yang nikmat, untuk harga gak usah khawatir harga kami sesuai dengan rasa mulai dari Rp19 ribu hingga Rp 42 ribu. “Jam buka tutup kami mulai jam 06.00 Wib pagi sampai jam 10.00 Wib malam, sensasi nikmat ayam yang luar biasa enak dan berasa bumbunya,” paparnya.

Dijelaskan Surya, untuk kedepannya kita akan membukan frenchise bagi yang berminat silahkan hubungi saya sebagai owner dengan sistem waralaba yang menguntungkan bagi kedua pihak.

“Kita juga menyediakan promo untuk voucher free 5 pices pangsit goreng senilai Rp 17.500 untuk syarat ketentuan harap membawa voucher ini setiap melakukan transaksi,” tandas Surya.

Semntara menurut Chie Chie penikmat bakmi A Tjong menjelaskan, kita biasa makan di tempat A Tjong ini. “Bakmi komplit dimana bakmi ini semua tooping menjadi satu dengan rasa yang nikmat membuat lidah ini menjadi nagih untuk memakannya,” pungkasnya.

Reporter : sukemi
Editor : andrey




SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: