Tuesday, November 21, 2017

Nasi Goreng Sate Ayam, Menu Andalan Resto Nasi Goreng Batavia

MITRAPOL.com – Resto Nasi Goreng Batavia yang menyediakan menu dengan berbagai inovasi untuk menambah dahaga para penikmat kuliner.



Resto Nasi Goreng Batavia mempunyai banyak menu diantaranya nasi goreng sate ayam, kambing, sapi, mix, teri ikan asin serta masih banyak menu lainnya yang bisa anda nikmati disini.

Untuk anda yang malas keluar pun masih bisa menikmati nasi goreng dengan memesan melalui aplikasi ojek online serta bagi anda yang sering menguploud foto-foto makanan nasi goreng Resto Batavia akan di berikan free es krim.

Resto Nasi Goreng Batavia ini berkonsep casual outdor dengan modelisasi anak zaman now, dan lebih mendekat ke arah terbuka. Untuk usia resto yang masih terbilang muda didirikan oleh kedua anak muda pada akhir tahun 2016 yang punya inovasi dalam pengembangan bisnis di kuliner yakni Christopher Aldo dan Harsya Andesya Keemas.

Menurut, Harsyah salah satu pemilik Resto Nasi Goreng Batavia, disini memiliki menu andalan dengan nama nasi goreng sate ayam.

“Nasi goreng sate ayam ini di sajikan berbeda dengan nasi goreng pada umumnya rasa gurih, pedas, manis nya pun pas serta untuk daging ayam yang di konsep sate dalam campuran nasi goreng batavia membuat nilai tambah dalam menikmati,” terang Harsyah, Senin (20/11) saat di temui di lokasi di Jl. Panjang No. 71 Kebun Jeruk Jakarta Barat (sebelah bengkel atau showrom Ads).

Saksikan Videonya Disini

Nasi goreng dengan penyajian serta konsep sate ini adalah inovasi dalam memberikan sensasi kenikmatan untuk dinikmati, selain nasi goreng sate ayam, katanya, kita juga memiliki nasi goreng Batavia Gila nasi goreng batavia.



“Kita menggunakan sosis yang dimana sosis itu import yang membuat nasi goreng gila nikmat untuk harga relatif dan rasa tidak akan bohong dan gak akan membuat kantong jebol kok,” tuturnya.

Senada dengan Harsyah, Aldo pun menyampaikan untuk menikmati nasi goreng di tempat ini, kita jamin akan membuat anda akan balik lagi deh karena nasi goreng kita jelas berbeda dengan nasi goreng pada umumnya.

“Kita mulai buka dari pukul 11.00 Wib hingga 22.00 Wib dalam memberikan pelayanan terbaik kita memberikan pelayanan dengan menyajikan nasi goreng yang jelas-jelas enak untuk dimakan serta beda dari nasi goreng pada umumnya. Dan untuk melakukan pemesanan anda bisa melakukan pemesanan di 0812-8800-1995 atau 0811-1834-189 tidak menutup kemungkinan kita juga akan membuka cabang serta frenches bagi anda yang ingin bermitra,” tandas Aldo.

Reporter : sukemi
Editor : andrey



SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: