Friday, November 10, 2017

Nahas !! Mobil Ini Terbalik Akibat Medan Jalan Sempit

MITRAPOL.com – Akibat terputusnya jalur jalan penghubung Tanggamus ke Pesisir Barat karena hujan deras yang terus mengguyur daerah tersebut pada awal Oktober 2017. Membuat salah satu truk fuso yang membawa pasokan beton penyangga jembatan terbalik di jalur penghubung Liwa Krui, Jumat (10/11/2017).

Truk yang terbalik di jalan penghubung Liwa Krui.

Dilokasi kejadian, Sohari sopir truk fuso yang terbalik kepada MITRAPOL.com mengatakan, beton ini dibawa dari Tegi Neneng Lampung Tengah menuju ke jembatan way krui karya penggawa untuk pembuatan jembatan.

“Namun saat sampai di jalan ini, karena medan yang sulit dan saya tidak bisa mengendalikan stir, akhirnya mobil terbalik,” terang Sohari.



Dikarenakan jalan penghubung Liwa Krui ini, katanya, terlalu sempit mengakibatkan ban mobil belakang keluar dan turun dari jalan hingga mobil terbalik.

Sementara beberapa warga yang melintas saat dimintai komentarnya mengatakan. bahwa ini sudah ketiga kalinya ada mobil terbalik.

Saksikan Videonya Disini

"Memang rute jalan ini sangat rawan, selain sempit rute ini juga sangat tajam untuk di lalui. Butuh keahlian khusus untuk bisa melewati jalan ini dan kehati-hatian," ucap warga. 

Hingga berita ini ditayangkan, Sohari masih menunggu bantuan dari perusahaan nya untuk menarik kendaraannya menggunakan crane, agar kembali bisa beroperasi.

Reporter : wawan satria


SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: