Monday, November 20, 2017

Muspika Wonotunggal Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Sendang

MITRAPOL.com - Pelantikan Perangkat Desa Sendang bertempat di Balai Desa Sendang Kecamatan Wonotunggal Kabupaten Batang Jawa Tengah. Dalam kegiatan tersebut Camat Wonotunggal Dwi Riyanto AP.MM., Danramil 08 Wonotunggal yang mewakili Serka Suko, Kapolsek Wonotunggal Polres Batang AKP Donni Krestanto S.Kom, Kasi Pemerintahan Kecamatan Wonotunggal, Kades Sendang Rasman, Ketua BPD,  Perangkat Desa serta warga masyarakat Desa Sendang, Sabtu (18/11/2017).



Pada giat tersebut dilaksanakan pengangkatan dan pembetukan perangkat yang mengisi Kaur Umum dan Kadus, Kaur umum dari Rusdi digantikan Nurohmad yang semula menjabat Kadus dukuh Tempel, untuk Kadus dukuh Tempel digantikan Gunawan merangkap sebagai Kadus dukuh Sendang, sementara Mantan Kaur Umum Rusdi memasuki Purna tugas.

Camat Wonotunggal menyampaikan, ucapan selamat kepada perangkat yang baru, Perangkat Desa adalah sebagai penyangga utama jalamnya Pemerintahan Desa, dan sebagai tumpuan warga untuk memberikan pelayanan dalam pengabdian kepada pemerintah , agar memahami aturan hukum dalam pelaksana perangkat Desa, "tandas Dwi Riyanto AP.MM.



Kapolsek Wonotunggal Polres Batang juga menambahkan materi, Harkamtibmas dan perlunya meningkatkan Siskamling di lingkungan masing- masing untuk mencegah masuknya kelompok Teroris dan Radikalisme yang akhir akhir ini semakin mengancam keutuhan berbangsa dan bernegara.

"Waspadai setiap warga yang tidak di kenal lebih lebih pada malam hari bila perlu tanyakan maksud kedatangan dan periksa identitas agar tidak menimbulkan gangguan Kamtibmas di Desa, " tutur AKP Donni Krestanto S.Kom.

Bhabinkamtibmas Desa Sendang Brigpol Wahyu Yuli Irawan, Kanit Intel Aiptu Hendri Risbiyanto serta anggota Polsek Wonotunggal Polres Batang turut datang untuk melaksanakan pengamanan dalam kegiatan pelantikan perangkat Desa Sendang Kecamatan Wonotunggal Kabupaten Batang.

Reporter : irul


SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: