Monday, November 13, 2017

MTQ Tingkat Kabupaten Lambar Siap Dipentaskan

MITRAPOL.com - Pemkab Lampung Barat (Lambar) sedang mempersiapkan acara MTQ tingkat Kabupaten Lambar yang ke 21. Acara ini event tahunan ini dilaksanakan oleh Pemkab Lampung Barat, dengan Panitia Pelaksana yakni Pemkab Lampung Barat beserta Departemen Agama Kabupaten Lampung Barat.



Ketua Penyelenggara, Kepala Bagian Kesra Sekdakab Lambar HI. M. Danang Harisuseno S.Ag. MH, saat ditemui, Senin (13/11/2017), menjelaskan bahwa persiapan sudah mencapai 90% dan akan dilaksanakan malam ini selepas ba'da Isya pada pukul 19.30 Wib.

“MTQ ini akan diikuti 15 kecamatan yang ada di Lampung Barat. Terdiri dari 50 orang untuk setiap kecamatan, termasuk official dan kafilah. Dan dilaksanakan di lokasi masjid Bintang Mas Islamic Center Sekuting Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat,” pungkasnya.

Sebelumnya Pj. Sekdkab Lambar Akmal Abdul Nasir SH, Kepala Bagian Kesra Sekdakab Lambar Danang Harisuseno, Perwakilan dari Polres Lambar, Departemen Agama Lambar, Kecamamatan se- Lampung Barat mengadakan rapat sekaligus membahas seputar mempersiapkan logo dan tema MTQ, memetakan komposisi kepanitiaan dan gambaran jadwal pelaksanaan MTQ, serta kebutuhan lainnya.

Saksikan Videonya Disini

“Alhamdulillah, kita sudah melakukan Rapat Persiapan MTQ ke-21. Di dalam rapat ini kita siapkan tim pembuatan logo dan tema MTQ. Kita upayakan Rapat Persiapan MTQ, yang Insya Allah akan kita laksanakan tidak lama lagi,” ujar Kabag Kesra Sekdakab Lambar.



Selain itu, Kabag Kesra juga mengungkapkan, mengenai kepanitiaan pelaksanaan MTQ juga sudah dibahas. Akan tetapi, sifatnya masih sebatas pemetaan sementara dari peserta rapat kali itu. “Dalam rapat ini, turut kita bicarakan mengenai gambaran waktu pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten. Dan dari hasil rapat ini, nantinya akan kita bawa ke Rapat Persiapan pelaksanaan MTQ, agar lebih dibahas secara komprehensif,” tuturnya.

HI. M. Danang Harisuseno S.Ag. MH.

Terkait jadwal pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Lambar tahun 2017 di Lambar, melihat dan menimbang pelaksanaan MTQ tingkat Lambar yang rencananya akan digelar pada 13-16 November 2017.

Reporter : wawan satria




SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: