Sunday, November 19, 2017

Martabak 7 FUN Sajikan Sensasi Martabak Kenyal di Mulut

MITRAPOL.com - Martabak memang penuh dengan sensasi nikmat varian rasa yang luar biasa, kuliner yang satu ini membuat penggemarnya seolah takkan bosan untuk menikmatinya. Sejenis makanan kue, berbentuk kotak berbahan dasar adonan manis dan kenyal ini dengan variasi rasa yang luar biasa kini hadir di Martabak 7 Fun dengan variasi dan inovasi sensasi lumer dan gurih berbeda dari Martabak pada umumnya.



Martabak 7 Fun ini berdiri pada bulan Mei 2016 di Jalan Panjang, Ruko Grand Garden Blok Y 3 No. 6 Jakarta Barat. Martabak 7 FUN memiliki banyak rasa dan variasi warna yang menggugah selera, dan untuk harga gak usah khawatir mulai dari Rp 35.000 sampai dengan Rp 90.000 dengan rasa yang gak akan bohong sesuai dengan harganya.

Martabak 7 FUN menyiapkan berbagai menu rasa diantaranya Martabak Polos, Manis, Kacang, Coklat, Wijen, Jagung, Oreo, Kacang Coklat, Almond, Nuttela, dan Ovomaltine yang tentunya akan membuat anda makin bergairah untuk memakannya.

Menu Martabak yang menjadi idola di outlet Martabak 7 FUN ini adalah Martabak Hitam yang bikin lidah penasaran, jika ingin mencicipi rasa Martabak 7 FUN bisa ditemui di Jalan Panjang Sebelah Duta Buah Grand Garden, Jakarta Barat.

Saksikan Videonya Disini

Menurut Ady sang pemilik outlet Martabak 7 FUN, mengatakan bahwa usahanya ini di didirikan bersama temannya bernama Albert. Ady berkomitmen untuk mengembangan usahanya di bidang kuliner bersama rekannya untuk selalu memberikan inovasi terbaru di Martabak 7 FUN.

“Untuk anda yang malas keluar jangan khawatir outlet Martabak 7 FUN ini juga sudah bekerja sama dengan Ojek Online untuk pemesanan bisa menguhubungi atau SMS ke nomor HP 085313226007. Jadi anda akan tetap bisa menikmati martabak dengan nikmat di rumah, sambil nonton TV atau pun kumpul bareng keluarga,” kata Ady, di Jakarta, Sabtu (18/11/2017).



Senada dengan Ady, Albert menuturkan, kita akan selalu memberikan inovasi serta improvisasi dalam mengolah martabak untuk prosesnya serta kombinasi bahan dengan pas, hingga menciptakan rasa yang enak, lembut, dan kenyal di mulut.

Menurutnya, Ady dan Albert sepakat memberikan nama Martabak 7 FUN yang di ambil berasal dari nama sungai Liat Bangka Belitung tempat kelahirannya, agar selalu mengingat kampung halaman.

Ditempat yang sama Sisca seorang pelanggan tetap Martabak 7 FUN, menjelaskan ini rasanya beda dengan martabak pada umumnya karena memiliki tekstur lembut dan renyah serta sensasi susu kental yang berasa banget di mulut.


“Apalagi Martabak Black Karchol serta Hijau Pandan rasa pandan dan kekenyalan martabaknya membuat saya ketagihan,” pungkas wanita cantik ini.

Reporter : sukemi



SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: