Tuesday, November 21, 2017

Mantan Ketua HIPMI Bantaeng : Bupati Tukang Makeup Itu Ada di Bantaeng?

MITRAPOL.com - Orasi Politik Ketua DPW Nasdem Sulsel H. Rusdi Masse atau biasa disebut RMS pada malam acara deklarasi NH-AZIZ dikarebosi, pada Jumat (17/11/2017) menuai tanda tanya besar tentang Bupati yang hanya pintar make up kotanya.

Imrianto Padu

Sementara di dalamnya (desa) keropos. Pasalnya banyak orang yang bertanya-tanya siapa kira-kira Bupati yang hanya pintar make up kotanya?.

Pernyataan orasi politik RMS pada malam acara deklarasi NH-AZIZ ditanggapi oleh mantan Ketua HIPMI Bantaeng yakni Imrianto Padu yang mengatakan, bahwa orasi politik yang dimaksud RMS itu Bupati Bantaeng yang hanya pintar mempoles (make up) kotanya saja, ini dibuktikan dengan tidak stabilan perekonomian di desa dimana Bupati Bantaeng memusatkan di perkotaan Bantaeng dan hanya memperkaya keluarga dan kelompoknya saja tanpa memperhatikan masyarakatnya.



“Serta pembangunan yang hanya fokus di kota saja sehingga masyarakat desa terpinggirkan,” cetusnya, Senin (20/11).

Selain itu, katanya, kebersihan juga hanya berfokus di kota saja seperti yang terjadi baru-baru ini di desa Nipa-nipa Kecamatan Pa'jukukang sampah berserakan di tengah jalan.

“Tidak lupa juga dengan Indeks pembangunan manusia Bantaeng yang sangat minim dibandingkan dengan kabupaten lain yang ada di Sulsel. apa yang dikatakan RMS itu benar dan itu terjadi di Bantaeng,” tandas Imrianto atau biasa disapa H. Nonno.

Reporter : mir
Editor : andrey



SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: