Sunday, November 19, 2017

Makin Rusak, Warga Minta Pemerintah Aceh Selatan Segera Perbaiki Jembatan Jambo Papeun

MITRAPOL.com - Warga Trumon Tengah mengkuatirkan kondisi jembatan penghubung antara desa Jambo Papeun - Cot Bayu kecamatan Trumon Tengah kabupaten Aceh Selatan.



Pasalnya, jembatan yang terbuat dari batang kelapa itu kini kondisinya semakin lapuk dan dikuatirkan akan menelan korban.

Muda Satriawan warga setempat mengatakan dirinya sangat prihatin dengan kondisi saat ini karena hampir tiap hari kendaraan roda dua atau mobil terperosok di jembatan tersebut.



"Jembatan ini salah satu akses keluar masuk masyarakat Padang Harapan dan Cot Bayu menuju ibu kota kecamatan, sehingga setiap harinya kendaraan roda dua atau empat melalui jembatan tersebut, bukan sekali dua kali yang terperosok, apalagi jika malam hari," ucapnya Sabtu (18/11/2017).

Menurutnya hingga saat ini pihak pemerintah setempat belum merespon dan memperbaiki jembatan penghubung dua desa tersebut.

"Saat ini belum ada tanda-tanda pemerintah untuk menangani jembatan tersebut, semakin hari semakin susah dilewati kendaraan," tutupnya.


Dia berharap agar pemerintah segera menindaklanjuti dan memperbaiki jembatan tersebut, mengingat tidak ada jalan lain yang dapat dilewati warga jika jembatan tersebut nantinya rusak parah.

Reporter : safdar


SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: