Friday, November 10, 2017

Lurah Pekojan Adakan Pengajian Rutin Malam Jumat

MITRAPOL.com - Dalam mengikuti program Gubernur Anies Sandi yakni Jakarta Maju, Sehat, Sejahtera, Mandiri, Bahagia bagi warganya. Kantor Kelurahan Pekojan Kecamatan Tambora mengadakan pengajian rutin tiap malam Jumat di Majlis Talim ATS- Tsawa, Kamis (09/11/2017).

Pekojan maju, sehat, sejahtera dan mandiri dalam membangun kotanya untuk membahagiakan warganya dan selalu dekat dengan penciptanya.



Menurut Lurah Pekojan Tri Prasetyo Utomo ‎ dalam mendukung program Gubernur DKI Jakarta untuk mengaktifkan Pengajian dengan Majlis Ta'lim dari mulai Balaikota DKI Jakarta sampai ke tingkat Kota hingga ke tingkat kecamatan, dan tingkat kelurahan serta ke seluruh RW/RT se Kelurahan Pekojan dengan Majlis Ta'lim Ats-Tsawa yang rutin pengajian mingguan dan bulanan yang di ikuti oleh seluruh stakeholder RW, LMK, FKDM, PKK, RGC, RT dan PPSU di wilayah Kelurahan Pekojan.



“Di kantor Kelurahan Pekojan No. 97, RT.3/RW.9, Pekojan, Tambora, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Kita akan mengadakan pengajian rutin di wilayah ini untuk masyrakat agar bisa membuat nyaman dalam menjalani hidupnya dengan terus melakukan pendekatan secara batiniah terhadap penciptanya. Semoga dengan adanya pengajian rutin ini menambah kegiatan masyarakat untuk melakukan hal-hal yang positif,” tutup Tri.

Reporter : sukemi



SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: