Wednesday, November 8, 2017

Lomba Menembak Kodim 0710 Pekalongan Ciptakan Prajurit Handal

MITRAPOL.com - Untuk meningkatkan kemampuan prajuritnya dalam hal ketrampilan menembak Dandim 0710 Pekalongan Letkol Inf Heri Bambang Wahyudi, menggelar lomba menembak, adapun pelaksanaan lomba di selenggarakan di Desa rowolaku Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah, Selasa (7/11/17).



Lomba menembak yang di prakarsai oleh Dandim letkol Heri sendiri ini, merupakan suatu wujud upaya satuan untuk meningkatkan kemampuan prajurit dalam hal menembak. 

"Melalui latihan yang rutin digelar setiap triwulan ini, Heri berharap akan ada peningkatan kemampuan pada diri prajurit sehingga dalam triwulan IV ini kita adakan latihan sekaligus lomba dengan harapan akan muncul bibit-bibit baru yang ahli dalam menembak,” jelas Dandim.

Letkol Heri juga menyampaikan, adapun yang keluar sebagai juara pertama dalam lomba menembak senapan laras panjang tersebut adalah untuk katagori perorangan sebagai juara 1 adalah Kopda Susilo dari Koramil 04 Karanganyar dan juara dua sertu Darko dari Makodim, sedangkan untuk katagori kelompok untuk juara 1 adalah dari Kelompok Tuud Dim 0710 dan juara dua dari Koramil 10 Wiradesa.


"Lomba menembak yang diikuti oleh seluruh prajurit Kodim 0710 Pekalongan ini adalah mengawali latihan yang di gelar secara rutin tiap triwulan,dan kali ini memasuki triwulan IV. Latihan yang di gelar selama 3 hari ini selain melaksanakan menembak dengan senapan laras panjang juga dilaksanakan Latihan menembak dengan Pistol," pungkasnya.

Reporter : irul

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: