Friday, November 17, 2017

Ketua Panwaslih Kota Gunungsitoli Tutup Kegiatan Rakernis

MITRAPOL.com – Dalam rangka kelancaran tugas-tugas Pengawasan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Tahun 2018 yang dihadiri Ketua dan anggota Panwas Kecamatan se-Kota Gunungsitoli, Kepala Sekretariat dan Staf Panwaslih Kota Gunungsitoli yang dilaksanakan mulai 16 sampai 17 November 2017 bertepatan di Hotel Dian Otomosi Jl. Yos. Sudarso Saewe Kota Gunungsitoli, ditutup secara resmi Ketua Panwaslih Kota Gunungsitoli Endra Amri Polem, S.Pd, Jumat (17/11/2017).



Rapat kerja teknis (rakernis) yang diselenggarakan selama 2 (dua) hari, dilaksanakan untuk memantapkan kelancaran tugas-tugas pengawasan pada pelaksanaan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah Sumatera Utara tahun 2018 mendatang, sesuai dengan agenda dan tahapan perundang-undangan yang berlaku.



Endra Amri Polem, S.Pd Ketua panwaslih Kota Gunungsitoli menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan Rakernis yang digelar selama 2 (dua) hari hingga berjalan dengan baik, lancar dan sukses, semuanya itu adalah berkat dukungan dan kekompakan yang solid bersama seluruh panitia dan peserta Rakernis Panitia pengawas pemilihan kecamatan (panwascam) se-Kota Gunungsitoli.

“Kiranya semua materi yang disampaikan oleh para nara sumber dan Komisioner Panwaslih Kota Gunungsitoli dapat diimplementasikan penerapannya sesuai dengan tugas, dan fungsi masing-masing divisi, baik divisi OSDM yang kami bidangi, divisi penindakan pelanggaran ditangani Go’ozisokhi Zega, S.Pd, divisi pencegahan dan hubungan antar lembaga ditangani Nur Alia Lase, S.Pd,” harapnya.


Dalam akhir sambutannya menyampaikan dengan izin Allah, rakernis ditutup dengan resmi, dimana sebelumnya acara dipandu dengan menyanyikan lagu “padamu negeri”.

Reporter : tonazaro harefa


SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: