Monday, November 6, 2017

Ketua DPP BMI Nazarudin Kiemas : Kita Tidak Butuh Pemuda Cengeng

MITRAPOL.com - Ketua Umum Banteng Muda Indonesia Ir. H. Nazarudin Kiemas MM memberikan apresiasi terhadap kinerja DPC Banteng Muda Indoesia (BMI) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) yang saat ini sedang gencar melaksanakan program untuk masyarakat.



Selain memberikan acungan jempol atas apa yang dilakukan BMI Muba, anggota DPR RI ini juga memberikan motivasi kepada sayap partai PDI Perjuangan untuk dapat berbuat lebih baik lagi di masa datang.

"Kita tidak butuh pemuda yang cengeng yang hanya mengadahkan tangan, banyak yang perlu kita perbuat selain mendatangkan pemasukan  juga sangat membantu masyarakat seperti yang di lakukan BMI Muba saat ini," ujar Nazarudin Kiemas ketika datang ke Sekretariat DPC BMI Muba, Minggu (5/11) kemarin.

Program yang dipaparkan Ketua BMI Muba Setia Budi Lamin didampingi Sekretaris BMI Muba Suharto yaitu pembekalan teknik masyarakat untuk dapat langsung bekerja, pembinaan usaha kecil menengah untuk ingkam organisasi dan kesejahteraan masyarakat.

Ditambahkan Ketua Bidang Kaderisasi BMI Muba, Usman Sukarman, BMI Muba sekarang ada usaha pemasaran cairan pengganti cuka parah untuk daerah Kabupaten Muba.

"Cairan yang ramah lingkungan dan dapat meningkatkan kualitas karet yang dibekukan sehingga harga karet petani dapat maksimal," paparnya dihadapan Ketum BMI.

Kedatangan Ketua DPP BMI Nazarudin Kiemas juga didampingi Ketua DPC PDI P. Yakup Suprianto, Sekretaris Jon Kenedi, Sip, yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Kab. Muba beserta rombongan.

Reporter : suharto

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: