Thursday, November 23, 2017

Kepala SMPN 6 Maja : Kepsek dan Guru Jangan Alergi Wartawan

MITRAPOL.com - Kepala Sekolah ataupun guru diharapkan bisa menjalin hubungan baik dengan Wartawan, terutama sebagai pemberi informasi mengenai seputar dunia pendidikan.

Kepala SMPN 6 Maja, Ahyar Sujana

“Para Kepala Sekolah atau guru seharusnya jangan alergi terhadap Wartawan. Jika ada yang akan mereka konfirmasikan, coba diterima dan jangan menghindar atau bersembunyi. Sebab, informasi itu sangat penting dan sudah menjadi kebutuhan saat ini,” kata Kepala SMPN 6 Maja, Ahyar Sujana saat berbincang dengan MITRAPOL.com di ruang kerjanya, Kamis (23/11/2017).

Dikatakan Ahyar, selama menjadi Kepsek di SMPN 6 Maja Baru 3 bulan menjabat, tetapi kami sangat senang dan murid-muridnya sangat ramah tamah.



“Apa lagi saya selaku Kepala Sekolah selalu bermitra dengan Wartawan. Selama komunikasi yang baik itu terus di jalin, justru akan menguntungkan Kepala Sekolah itu sendiri,” papar Ahyar.

Ia menambahkan, profesi Wartawan sebenarnya sangat positif dan secara tidak langsung turut membangun sebuah daerah termasuk di dunia pendidikan.

“Ya pokoknya Kepala Sekolah atau Guru harus bisa bersinergi dengan Wartawan, apalagi wartawan itu sudah ikut Uji Kompetensi Wartawan (UKW)," pungkasnya.

Reporter : A/A
Editor : andrey



SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: