Tuesday, November 21, 2017

Kecil Cabe Rawit, Suara Emas Dinda Natasya Olivia Hebohkan Warga Lebak

MITRAPOL.com - Bocah cilik berambut kriting, kelas 6 SDN 1 Hariang Kecamatan Sobang Lebak Banten ini memiliki bakat seni dalam bernyanyi.

Dinda Natasya Olivia saat bersama Bupati lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya.

Dinda Natasya Olivia namanya bocah kelahiran 25 Desember 2006 ini, putri dari Achmad Fatoni seorang perangkat desa Hariang-Sobang yang memiliki bakat dan talenta dibidang tarik suara, terutama lagu-lagu dangdut original.

Bakatnya telah mengantarkan dirinya pentas memenuhi panggilan dari panggung ke panggung diberbagai event dan acara resepsi, baik diwilayah Kabupaten Lebak hingga Tangerang dan Jakarta.

Patut diacungi jempol, selain bernyanyi dangdut ternyata Dinda Natasya Olivia juga telah banyak menyandang predikat juara dibeberapa perlombaan, seperti juara 1 Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Kabupaten Lebak dan lomba nyanyi dangdut tingkat Kecamatan kategori umum, juga lomba diajang kontestasi lainnya.

Menurut keluarga Dinda Natasya Olivia kepada Mitrapol.com, sangat bersyukur dan bangga terhadap bakat yang dimiliki Dinda, namun saya merasa sedih, karena selama ini anak kami hanya berlatih untuk menghafal lirik lagu dan mengolah vokal cukup dengan melihat video saja,” tukasnya.

Saksikan Videonya Disini

Keluarga Dinda Natasya Olivia mengaku sangat mendukung bakat dan talenta putrinya dan mereka berharap ada orang yang bersedia membantunya untuk membimbingnya dalam melatih vokal secara sukarela, lantaran Dinda memiliki semangat dan impian ingin menjadi penyanyi profesional yang bisa dibanggakan.

Kendati demikian orang tua Dinda mengaku tetap akan memprioritaskan sekolah putrinya terlebih dulu, dan tidak mau jika pelajaran sekolah harus tertinggal dan terbukti putrinya selalu mendapat rengking ke-1 di sekolahnya.



Saat MITRAPOL.com melihat tempat Dinda Natasya Olivia berlatih, pada Selasa (21/11/2017) di kediamannya, terdapat sebuah alat belajar dan berlatih vokal diruangan kamar berukuran kecil, dan tersedia 1 buah TV, VCD, Mix, ditambah sebuah salon aktif sebagai pengeras suaranya. Selain itu nampak beberapa foto Dinda saat bersama Bupati lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya diberbagai acara yang sengaja diabadikan secara rapih ditembok kamar tempat Dinda berlatih itu.

Meskipun ruang berlatih sederhana dan seadanya, namun Dinda mengaku semangat untuk berlati mengejar mimpinya.

"Dinda mau jadi artis hebat, bisa dibanggakan dan bisa masuk TV," kata Dinda, Selasa (21/11).


Saat ditanya siapa penyanyi yang menjadi favoritnya, dengan polos ia menjawab sambil tersenyum. "Dinda fans sama Bunda Elvie Sukaesih, Bunda Rita Sugiarto sama Lesti,” pungkasnya.

Reporter : CS
Editor : andrey




SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: