Wednesday, November 8, 2017

Kebakaran Lalap Warung Makan Hj Chojariyah

MITRAPOL.com - Musibah kebakaran menimpa warung makan milik Hj. Chojariyah yang berlokasi di Jl. May Jend Sutoyo masuk Desa Denasri kulon Kecamatan Batang, Selasa (7/11/17) dini hari.



Terbakarnya warung milik korban ditengah perkampungan itu kontan mengejutkan warga setempat, sejumlah warga berupaya memadamkan api yang telah membesar, namun api tidak mampu dikendalikan hingga melalap sebagian bangunan dan api baru mampu dipadamkan setelah pemadam kebakaran mendatangi lokasi kebakaran. Beruntung dalam musibah tersebut tidak ada korban jiwa.

Kapolres Batang Polda Jawa Tengah AKBP Edi Suranta Sinulingga, S.I.K., melalui Kapolsek Batang AKP Bambang Sugiyanto menjelaskan, "kejadian sekitar pukul 01.30 WIB saat itu H. Wahyudi (suami pemilik warung) tidur. Tiba tiba terdengar suara keras, kemudian keluar rumah dan melihat sepeda motor viar terbakar," kata Kapolsek Batang AKP Bambang Sugiyanto pada Selasa (7/11) siang.

Sementara dari informasi yang dikumpulkan, diduga terbakarnya warung milik Hj. Chojariyah itu disebabkan karena sepeda motor viar yang ditinggal pemiliknya yang memuat/mengangkut solar terbakar, dimana solar mengalir diikuti api ke arah warung korban yang berjarak kurang lebih 20 meter dan membakar sebagian warung makan sebelah barat yang berdinding kayu hingga separuh atap.

Api baru bisa dipadamkan 30 menit kemudian setelah 2 mobil pemadam kebakaran bersama petugas Polsek Batang Kota dan dibantu warga memadamkannya.


"Kami masih melakukan pendalaman dan sudah mengantongi identitas pemilik motor yang nantinya untuk dimintai keterangan," jelas Kapolsek Batang AKP Bambang Sugiyanto.

Reporter : irul

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: