Saturday, November 4, 2017

Kasat Lantas Polres Paniai Serahkan Bantuan Korban Kecelakaan dari Jasa Raharja

MITRAPOL.com - Melalui Kasat Lantas Ipda Roberth Rengil pihak korban kecelakaan lalu lintas di Okomo yang terjadi baru-baru ini di jalan Trans Nabire-Paniai menerima bantuan dari Jasa Raharja sebesar lima puluh juta rupiah di Tigi Kabupaten Paniai, Sabtu (04/11/2017).



Pasca kejadian kecelakaan lalu lintas pada 28 Oktober 2017 silam pihak Jasa Raharja yang didampingi Kasat Lantas Polres Paniai Ipda Robeth Rengil dan Wakapolres Paniai Kompol Roberth Puy, serta Kapolsek Tigi Iptu Ferry M. Mehue, mendatangkan orang tua korban sebagai pihak keluarga korban ke Polsek Tigi guna menyerahkan santunan berupa uang sebesar Rp 50 juta kepada keluarga Alm. Bon Pekei yang di wakili oleh orang tua korban.

Penyerahan tersebut dilakukan di Polsek Tigi mengandung maksud bahwa orang tua korban takut masyarakat kampung Bowoudimi (kampung korban) melihat penyerahan uang tersebut adalah dari pemerintah, dan tidak dibagikan ke masyarakat setempat.

Oleh karena itu, Wakapolres Paniai Kompol Roberth Puy mengambil kebijakan untuk memberikan santunan dari jasa raharja di Polsek Tigi untuk menghindari kejadian yang dapat merusak keamanan.

Kasat Lantas Ipda Roberth Rengil saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Tadi saya bersama pihak Jasa Raharja disaksikan oleh Wakapolres Paniai dan Kapolsek Tigi mendatangkan keluarga korban guna menyerahkan uang santunan dari jasa raharja, yang diterima langsung oleh orang tua korban.

“Diharapkan dengan santunan tersebut dapat bermanfat bagi pihak keluarga, tidak lupa juga saya mengingatkan dan memberikan himbauan kepada keluarga Almarhum agar lebih berhati-hati dalam berkendara," tandasnya.

Reporter : ronald karambut

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: