Thursday, November 2, 2017

Kapolsub Taman Ubud Sambut Kedatangan Siswi SD Harapan Bangsa

MITRAPOL.com – Kapolsub Taman Ubud Polsek Curug Polres Tangerang Selatan, Aiptu Suhanda menerima kedatangan Siswi Sekolah Dasar (SD) Harapan Bangsa Kelurahan Binong Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang Banten, Kamis (02/11/2017).

Kapolsub Taman Ubud Aiptu Suhanda  dan Media Maris.

Media Maris Siswi SD Kelas 4 Harapan Bangsa didampingi oleh Roby orang tuanya yang datang berkunjung ke Kantor Polsub Sektor Ubud Binong. Kunjungan Media Maris ini merupakan program dari sekolah agar para Siswa dan Siswa nya lebih dekat mengenal dengan tugas-tugas Kepolisian Republik Indonesia.

Media langsung diterima oleh Kapolsub Sektor Taman Ubud Aiptu Suhanda. Kedatangan Media Maris ke Polsub Sektor Taman Ubud untuk berbincang-bincang dengan anggota kepolisian, dalam hal ini Aiptu Suhanda menerima dengan senang atas kedatangan siswi SD ini.

Dalam wawancara tanya jawabnya kepada Aiptu Suhanda, Media Maris menanyakan, tugas apa saja yang di kerjakan oleh Kapolsub sehari-hari.

“Saya sebagai Kapolsub Taman Ubud tugas nya untuk membantu pelayanan kepada masyarakat yang ada di wilayah Kelurahan Binong dan tugas saya membantu bila ada masyarakat yang kehilangan KTP, ATM dan lainnya,” ujar Aiptu Suhanda.

Saksikan Videonya Disini

Kapolsub juga memberikan penyuluhan tentang “Penanaman Disiplin Sejak Dini”, diharapkan anak-anak dekat dan tidak takut dengan Polisi, Kapolsub Taman Ubud juga memberikan arahan tentang rambu-rambu lalu lintas yang ada di jalan raya dengan harapan anak-anak setidaknya memahami rambu-rambu lalu lintas yang ada.

Kegiatan tersebut merupakan program kerja Polsek Curug dan diharapkan agar para pelajar SD bisa lebih dekat dengan Polisi dan bisa menjaga dirinya sendiri dari kejahatan.

“Nantinya apabila besar nanti diharapkan taat norma- norma hukum dan mengerti tentang peraturan lalu lintas di jalan raya sesuai harapan orang tua, guru- guru dan Kapolsub Taman Ubud. Program ini menindak lanjuti arahan dari Kapolsek Curug Polres Tangerang Selatan Kompol Effi MZ kepada jajarannya untuk melaksanakan kegiatan (Polkiss) polisi sambang sekolah,” pungkas Aiptu Suhanda.

Reporter : sukron

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: