Monday, November 20, 2017

Kapolsub Taman Ubud Bersinergi dengan Citra Bhayangkara 77 Binong

MITRAPOL.com – Kegiatan sambang sekaligus silaturahmi Kapolsub Sektor Taman Ubud Polsek Curug Polres Tangerang Selatan, Aiptu Suhanda kepada mitranya anggota Citra Bhayangkara jajaran 77 Binong di kantor Polsub Sektor Taman Ubud di Jalan Taman Ubud Raya Lippo Kelurahan Binong Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, Minggu (19/11/2017).



Adapun temu muka antara anggota kepolisian Polsek Curug dengan mitranya Citra Bhayangkara Curug untuk menjalin tali silaturahmi agar tetap terjalin dengan baik.

Aiptu Suhanda sebagai Kapolsub Sektor Taman Ubud memberikan himbauan dan mengajak kepada anggota Citra Bhayangara Curug khususnya jajaran 77 Binong bersama-sama untuk menjaga keamanan di wilayah se Kelurahan Binong agar selalu waspada terhadap segala bentuk kejahatan khususnya penipuan dan perampasan serta maraknya tindak kejahatan sekaligus persiapan untuk keamanan menjelang natal dan tahun baru.

50 anggota Citra Bhayangkara yang hadir terlihat juga anggota DPRD Kabupaten Partai PKS Rispanel Arya yang ikut juga sebagai anggota Citra Bhayangkara jajaran 77 Binong dan anggota Paguyuban Cirebon yang berdomisili di Binong. 

Citra Bhayangara jajaran 77 Binong yang di Ketuai Sugiarto sangat senang dengan kumpul silaturahmi antara pihak kepolisian dengan mitranya.



Kapolsub juga mengajak kepada anggota Citra Bhayangara untuk mengepos di kantor Polsub Sektor Taman Ubud.

“Kegiatan sambang dan pesan Kamtibmas ini di lakukan tujuannya adalah agar terjalin tali silaturahmi dan mengenal lebih dekat dengan mereka anggota Citra Bhayangkara Curug,” terang Aiptu Suhanda.

Disamping itu Kapolsub Aiptu Suhanda juga memberikan kesempatan apabila para anggota Citra Bhayangkara tersebut ingin berkunjung ke Polsub Taman Ubud Lippo, walaupun hanya untuk silaturahmi atau melaporkan apabila ada tindak kejahatan. Segera melaporkan kepada pihak kepolisian.

“Dengan tangan terbuka Kapolsub Sektor Taman Ubud akan menerima dengan senang hati,” tandasnya.

Sementara Sugiarto dan para rekannya di jajaran 77 Binong memberi apresiasi kepada Kapolsub, dan semua memberi rasa terimakasih atas saran yang di berikan dari Kapolsub Sektor Taman Ubud Aiptu Suhanda kepada anggota Citra Bhayangkara Curug.

Sambang dan pesan Kamtibmas akan terus dilakukan oleh Kapolsub Taman Ubud kepada warga Binong khususnya di wilayah hukum Polsek Curug Kabupaten Tangerang.


“Giat ini di laksanakan atas arahan dari Kapolsek Curug Kompol Effi MZ, kepada seluruh anggotanya agar melakukan sambang dan berada di tengah masyarakat dalam kesempatan apapun,” tutup Aiptu Suhanda.

Penulis : sukron
Editor : andrey




SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: