Wednesday, November 1, 2017

Kapolsub Taman Ubud Bersinergi dengan Keamanan Taman Ubud Binong

MITRAPOL.com - Kapolsubsektor Taman Ubud Polsek Curug Polres Tangerang Selatan Aiptu Suhanda mendatangi anggota keamanan (satpam) di wilayah Taman Ubud Kelurahan Binong Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang Banten, Rabu (1/11/2017).



Menindaklanjuti arahan Kapolsek Curug Polres Tangerang Selatan, Kompol Effi MZ agar jajaran Polsek Curug selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada diwilayah hukumnya.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali Kapolsub Sektor Taman Ubud Polsek Curug, Aiptu Suhanda saat meninjau apel dan latihan bela diri bersama anggota keamanan taman Ubud di lapangan Cempaka Barat Ubud Jalan Raya Taman Ubud Kelurahan Binong Kecamatan Curug dengan jumlah anggota yang di sambangi 58 Anggota keamanan.

Dadang Danru Satpam mengatakan dirinya merasa senang bisa bersinergi dengan pihak kepolisian.

“Adanya kegiatan ini membuat kami senang, karena bisa bersinergi dengan aparat kepolisian. Disamping itu kami bisa menjalankan Kamtibmas dan membuat situasi aman dan nyaman,” ucap Dadang.
Saksikan Videonya Disini

Sementara Aiptu Suhanda menghimbau kepada seluruh anggota keamanan di wilayah Taman Ubud agar selalu bersama-sama saling bersinergi menjaga keamanan tempat perbelanjaan yang tersedia mesin ATM serta keamanan parkir kendaraan roda dua atau roda empat yang kerap marak pencurian kendaraan roda dua di wilayah Taman Ubud Kelurahan Binong.

Pada kesempatan ini Aiptu Suhanda sekaligus memberikan pesan Kamtibmas kepada Satpam yang jaga maupun Tukang Parkir untuk meningkatkan kewaspadaan di lingkungan terutama terhadap para masyarakat yang berbelanja di pusat perbelanjaan Alfa maupun Indomaret yang kendaraannya di parkir di depan toko.

Dirinya juga melakukan sharing Kamtibmas, kemudian mengingatkan kepada para warga masyarakat agar selalu hati-hati dan waspada terutama pada saat di rumah. Jangan sampai menerima orang yang tidak di kenal dan agar selalu waspada.


“Kepada para keamanan (satpam) perumahan serta warga masyarakat untuk berpartisipasi aktif menjaga lingkungannya sehingga terciptanya rasa aman dan kondusif di wilayah. Dan apabila terjadi ada permasalahan yang mengganggu ketentraman warga agar segera melaporkannya, baik secara langsung maupun melalui telepon. Sehingga terjalin keakraban antara masyarakat dengan kepolisian, serta dapat memberikan informasi yang positif kepada pihak Kepolisian,” pungkasnya.

Reporter : sukron

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: