Sunday, November 12, 2017

Kapolsek Tanjung Duren Melayat Anggota Citra Bhayangkara

MITRAPOL.com - Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Lambe Patabang Birana SIk, melayat ke rumah duka almarhum Suyadi anggota Citra Bhayangkara, di Jl. Anyar Raya RT. 001, RW. 010, Kelurahan Wijaya Kusuma, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Sabtu (11/11/2017).

Kapolsek Tanjung Duren saat melayat anggota Citra Bhayangkara yang meninggal

Kompol Lambe Patabang Birana, mengucapkan turut berbela sungkawa atas nama jajaran Polsek Tanjung Duren, berterima kasih kepada almarhum karena semasa hidupnya telah bergabung dengan Citra Bhayangkara dan membantu kegiatan ke Polisian.

“Semoga almarhum khusnul khotimah, dilancarkan segala urusannya didunia dan diakhirat nanti serta dilapangkan kuburannya, bagi keluarga yang ditinggal agar tabah dan ikhlas, kita yang masih hidup tetap harus mendoakannya," kata Kompol Lambe Patang Birana.



"Takziah ke rumah almarhum adalah untuk silahturahmi, dan mendoakan serta tidak putus semua anggota Citra Bhayangkara untuk tetap bersatu dalam segala hal, semoga almarhum khusnul khotimah dan mendapatkan tempat yang layak disisi Allah S. W. T," tambah Kapolsek Tanjung Duren itu.


Hadir dalam takziah, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana, Kanit Bimas AKP Triyatno, Pawas, SPK, Kapolsubsektor, Bimas, anggota Citra Bhayangkara dipimpin Budi Wijaya berserta jajarannya.

Reporter : sugeng


SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: