Thursday, November 16, 2017

Kapolsek Tambora Giat Sambang Wilayah ke Sekretariat RW 006 Pekojan

MITRAPOL.com - Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol H. Slamet R. SH. MM, Panit Binmas Iptu Supardi dan Bhabinkamtibmas Pekojan Aiptu Nur Sidik melaksanakan giat sambang wilayah di Pos RW 006, Kelurahan Pekojan, Kecamatan Tambora, Jl. Bandengan Selatan, Jakarta Barat, Rabu (15/11/2017).



Kegiatan sambang wilayah dengan tujuan berkunjung dan silahturohmi kepada pengurus Ketua RW. 006, Kelurahan Pekojan, Kecamatan Tambora.



Kapolsek Tambora menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terutama kerawanan tindak kejahatan, curanmor, tawuran dan narkotika sejenisnya, dan tetap kordinasi yang cantik kepada staf RT, Linmas, Karang Taruna, anggota Citra Bhayangkara Polsek Tambora, agar wilayah menjadi aman, tertib dan nyaman serta damai.



“Kenakalan remaja bermula dari ngonkrong dan bergaul bebas, mengkomsumsi miras, narkoba dan akhirnya membuat kegaduhan diwilayah serta tawuran antar kelompok dan kampung. Kami sebagai Polri tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan dan info dari masyarakat, bila ada temuan kerawanan kamtibmas di wilayah agar hubungi ke Hotline di No. 087700700900 pelayanan masyarakat Polsek Tambora Polres Jakarta Barat," tutur Kapolsek Tambora.

Reporter : sugeng




SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: