Friday, November 24, 2017

Kapolsek Penjaringan Pimpin Apel Pagi

MITRAPOL.com - Polsek Penjaringan melaksanakan giat rutinnitas apel pagi, pukul. 08 : 00 Wib, dipimpin oleh Kapolsek Akbp Anwar Haidar. SIK. SMI, di halaman Polsek Penjaringan, Jl. Pluit Selatan Raya No. 5-A, Kelurahan Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (24/11/2017).



Akbp. Anwar menyampaikan agar seluruh personil anggota Polsek Penjaringan tanpa terkecuali, wajib sambang wilayah kordinasi yang cantik ke masyarakat arahkan dan imbauan masalah kamtibmas di wilayahnya. 

"Kita harus sigap dalam segala laporan dari masyarat, yang paling penting jaga kesehatan dan keselamatan dalam bertugas, biasakan berdoa sebelum kita berangkat bertugas," ucap Kapolsek Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara.

Dilanjut dengan serah terima Perwira Pengawas Ipda R widi Sudiyatno Selaku Kasi Humas Polsek metro penjaringan menindak lanjuti perintah Kapolsek AKBP Anwar Haidar SIK MSI, memimpin pelaksanaan serah terima piket jaga dan piket fungsi, pukul. 08 : 15 Wib.



Kegiatan yang diikuti oleh petugas piket lama dan piket baru tersebut bertujuan untuk mengecek pelaksanaan pergantian tugas sembari menyampaikan arahan kepada petugas piket baru.

Pawas menyampaikan atensi pimpinan mengucapan terimakasih atas pelaksanaan tugas piket lama karena berjalan dengan baik. Kepada petugas piket baru, saya berpesan agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan sesuai standar operasional prosedur (SOP) yang berlaku.

Pawas juga mengingatkan untuk selalu mengedepankan sikap humanis dan profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Usai pelaksanaan serah terima piket jaga, bersama piket fungsi dan SPKT melakukan pengecekan ruang tahanan. Baik dari sisi kebersihan, kesehatan tahanan maupun mengantisipasi adanya barang berbahaya.


Reporter : sugeng




SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: