Saturday, November 4, 2017

Kapolsek Panakkukang Resmi Berganti

MITRAPOL.com - Malam acara pisah sambut Kapolsek Panakkukang, dari Kompol Dodik Susianto S.Ik. ke Kapolsek baru, Kompol Anna F. Harahap. S.Ik., digelar cukup meriah namun sederhana yang dihadiri oleh para jajaran Polsek Pannakukang, dan tiga pilar dihalaman samping Kantor Polsek Kukang, Jumat malam, (03/11/2017). Kapolsek Panakkukang Kompol Dodik Susianto, akan bertugas di wilayah Hukum Polres Bone sebagai Wakapolres Bone.



Dalam kesempatan yang sama Kapolsek Panakkukang, Kompol Dodik Setiawan, dipanggil naik panggung serta diberikan kejutan dari para Ibu Bhayangkari Polsek Panakkukang, disaksikan oleh para tamu.

“Acara tersebut yakni pemberian cincin sebagai tanda cendramata dan ungkapan rasa terimakasih selama menjadi Kapolsek diwilayah Panakkukang yang sangat berkesan dan baik,” ungkap Ibu Bhayangkari Polsek Panakkukang diatas panggung saat penyerahan cendramata.

Sementara Kompol Dodik Susianto dalam sambutan perpisahannya mengatakan, Kami berterimakasih kepada seluruh stackholder terutama panitia yang sejak dari kemarin mereka mempersiapkan semua ini, dan saya juga berterimakasih kepada semua mitra-mitra saya, baik dari Media, Masyarakat, FKPM, Bankompol Merpati seKota Makassar terkhusus dari Merpati Jajaran Kukang, dan Binmas serta tokoh masyarakat diwilayah Panakkukang yang saya cintai ini,” terangnya.

Lebih lanjut dikatakan, karena selama kurang lebih setahun saya bertugas mereka-mereka itulah yang membantu saya selama ini. “Dan terimakasih atas bantuan dan kerjasamanya semua itu," ungkap Kompol Dodik.


Sebelumnya acara sertijab yang berlangsung pagi hari dipimpin oleh Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Anwar Effendy, didampingi Wakapolrestabes Makassar AKBP Hotman Sirait dan para Kapolsek se Kota Makassar serta para undangan.

Reporter : mir

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: