Monday, November 20, 2017

Kapolsek Kebayoran Lama Pimpin Apel Cipkon

MITRAPOL.com - Dalam upaya menciptakan situasi wilayah dari kerawanan Gangguan Kamtibmas (Guantibmas) diwilayah hukum Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan, maka perlu untuk diadakan pelaksanaan Cipta Kondisi (Cipkon) guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

Kapolsek Kebayoran  Lama saat memberikan pengarahan sebelum Operasi Cipkon dilaksanakan.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail SH. S.Ik.M.Ik , didampingi Perwira Piket Polsek Kebayoran Lama yaitu IPTU Warja pada Minggu (19/11/2017) pukul 00.30 WIB memimpin pelaksanaan apel Cipkon gabungan antara anggota Polsek Kebayoran Lama dengan anggota Kelompok Sadar Kamtibmas yang tergabung dalam Organisasi FKPM Kebayoran Lama di Jl. Bendi Kebayoran Lama Utara.



Pantauan mitrapol.com dilokasi, pelaksaaan apel gabungan Cipkon tersebut diikuti oleh 21 personil yang terdiri dari 15 personil Polsek Kebayoran Lama dan 6 personil anggota FKPM Kebayoran Lama. Seusai apel, dilanjutkan Operasi Cipkon secara stationer di Jl. Bintaro Raya depan SPBU Pertamina.

Usai pelaksanaan secara stationer, dilanjutkan patroli skala sedang diwilayah hukum Polsek Kebayoran Lama dengan sasaran 3 C (Curat, Curas dan Curamor) serta gangguan kamtibmas lainnya seperti penyalahgunaan Narkoba dan juga balap liar.

Reporter : tri wibowo



SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: