Saturday, November 11, 2017

Kapolsek Kebayoran Lama Lakukan Kunjungan Kerja ke TK Bhayangkari 10

MITRAPOL.com - Kepala Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (08/11/2017) pukul 12.45 WIB melakukan kegiatan kunjungan kerja dengan menyambangi Sekolah Taman Kanak–Kanak (TK) Kemala Bhayangkari 10 yang berada di Jl. Keramat, Kebayoran Lama Utara–Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kapolsek Kebayoran Lama saat melihat kondisi sarana dan prasarana bermain anak di TK. Kemala Bhayangkari 10.

Pantauan mitrapol.com dilokasi, dalam kunjungan kerjanya Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik didampingi oleh Ketua Ranting Bhayangkari Kebayoran Lama Diana Kurniawan, dan Bhabinkamtibmas Kebayoran Lama Utara AIPTU Rohmadi. Adapun saat kunjungannya laangsung disambut atau diterima langsung oleh Kepala Sekolah TK. Kemala Bhayangkari 10 yaitu Paryati yang didampingi oleh para Dewan Guru.

Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik dalam kunjungan kerjanya selain menghimbau masalah Kamtibmas, juga memantau langsung kondisi bangunan, serta prosesi belajar mengajar yang berada di sekolah tersebut.

"Syukur alhamdulillah sarana dan prasarana di sekolah ini dalam kondisi baik dan terawat, dan mengenai kegiatan belajar mengajar juga berjalan dengan baik," ujar Kurniawan Ismail.



Sementara, Paryati dalam kunjungan Kapolsek Kebayoran Lama beserta Ketua Ranting Bhayangkari Kebayoran Lama mengucapkan rasa terima kasihnya atas waktunya yang sudah mau berkunjung ke sekolah TK. Kemala Bhayangkari 10 ini.

"Semoga hubungan silahturrahim serta sinergitas kita bisa terus berjalan lebih baik lagi kedepannya, dan kami juga mohon arahan kepada Ketua Ranting Kemala Bhayangkari Kebayoran Lama agar proses proses belajar mengajar di sekolah kami bisa berjalan lebih baik lagi kedepannya," harap Paryati.

Lebih lanjut Kapolsek Kebayoran Lama menghimbau kepada para Dewan Guru untuk lebih mewaspadai akan keselamatan dan keamanan para anak didiknya.

Ketua Ranting Bhayangkari Kebayoran Lama (blazer hijau) saat mengunjungi TK. Kemala Bhayangkari 10 bersama dengan Kapolsek Kebayoran Lama.

"Apabila ada orang yang tidak dikenal datang untuk menjemput salah satu murid, agar berkoordinasi terlebih dahulu kepada orang tua anak tersebut terlebih dahulu, guna untuk mengantisipasi adanya penculikan anak. Apabila sewaktu-waktu terdapat adanya gangguan Kamtibmas dilingkungan sekolah agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas setempat atau langsung menghubungi Polsek Kebayoran Lama," harap Kapolsek.

Reporter : tri wibowo


SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: