Monday, November 13, 2017

Kapolsek Kebayoran Lama Kawal Pemotongan Pohon Tumbang di Beberapa Titik

MITRAPOL.com - Hujan besar dengan disertai angin kencang di wilyah Kebayoran Lama pada Senin (13/11/2017) sore mengakibatkan sejumlah pohon tumbang dilokasi yang berbeda, yaitu di halaman Kantor Kecamatan Kebayoran Lama, Jl. Raya Bendi Utama, dan SMP Negeri 153 Cidodol, dan beberapa titik pohon tumbang lainnya yang ada di wilayah Kebayoran Lama - Jakarta Selatan.

Setelah pohon yang tumbang dibersihkan, Kapolsek Kebayoran Lama langsung mengurai kemacetan arus lalu lintas.

Pantauan mitrapol.com di beberapa titik lokasi pohon tumbang yang ada diwilayah Kebayoran Lama, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik tengah memimpin langsung beberapa anggotanya yang membantu petugas PPSU Kecamatan Kebayoran Lama yang sedang melakukan pemotongan pohon tumbang di beberapa titik yang ada diwilyah Kebayoran Lama.

Saksikan Videonya Disini

"Sementara ini, beberapa anggota dari Polsek Kebayoran Lama saya instruksikan untuk membantu petugas dilapangan yang sedang melakukan pemotongan serta pembersihan terhadap beberapa pohon tumbang yang ada terlebih dahulu, selanjutnya siaga dibeberapa titik yang sudah terploting untuk mengurai kemacetan arus lalu lintas yang ada," terang Kurniawan Ismail.



Lebih lanjut, Kapolsek Kebayoran Lama menghimbau kepada warga masyarakat yang sedang berada di jalan dan mengalami kemacetan agar bersabar karena pihak - pihak terkait sedang berusaha semaksimal mungkin untuk membersihkan sejumlah pohon tumbang yang ada disekitar wilayah Kebayoran Lama.

"Kami harap kepada warga masyarakat yang melintasi jalan yang terdapat pohon tumbang agar bersabar, karena pihak - pihak terkait sedang bekerja semaksimal mungkin, agar situasi lalu lintas tidak terhambat dan bisa berjalan seperti biasanya," harap Kapolsek.

Kapolsek Kebayoran Lama saat memantau dan pimpin langsung pemotongan pohon tumbang di Jl. Bendi Raya, Kebayoran Lama Utara - Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Setelah beberapa pohon tumbang dipotong dan dibersihkan, terlihat beberapa kendaraan sudah bisa melintas dan kemacetan arus lalu lintas perlahan-lahan kembali normal seperti biasanya, dan beberapa petugas dari Polsek Kebayoran Lama terpantau masih tetap siaga mengatur lalu lintas dan mengurai kemacetan dibeberapa titik yang sudah terploting.

Reporter : tri wibowo

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: