Tuesday, November 7, 2017

Kapolsek Kalideres Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Jami' Zahrotus Sufiyah

MITRAPOL.com - Kepala Polisi Sektor Kalideres, Polres Jakarta Barat Kompol. Efendi, SH melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Jami' Zahrotus Sufiyah, yang berlokasi di Jalan Peta Selatan, RT 009 RW 01 Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat Minggu,(5/11/2017)


H.Sairi selaku penanggung jawab pembangunan mesjid mengatakan, anggaran pembangunan Masjid Jami' Zahrotus Sufiyah mebutuhkan biaya cukup besar.

"Anggaran pembangunan Masjid ini menelan anggaran kurang lebih Rp.5 Milyar, sementara dana yang tersedia baru sebesar Rp. 600 juta, dana yang diterima semuanya dari sumbangan donatur," jelasnya.

Turut hadir dalam acara peletakan batu pertama, Yunus Burhan, Asisten Kesra Walikota Jakarta Barat.

Dalam sambutanya Yunus Burhan mengatakan siap membantu dalam pembangunan Masjid Jami' Zahrotus Sufiyah. Masjid ini nantinya akan berguna bagi umat muslim untuk menjalani ibadahnya, serta diharapkan dalam pembangunan Masjid tidak ada kendala sampai selesai.

Acara dilanjutkan dengan melakukan peletakan batu pertama oleh Kapolsek Kalideres, Kompol. Efendi, SH, disaksikan tokoh agama, tokoh masyarakat serta warga masyarakat sekitar.

Penulis : Suhatman/Jordan Siahaan
Editor : Dadang


SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: