Sunday, November 19, 2017

Kapolsek Kadupandak Monitoring Jembatan Amblas

MITRAPOL.com - Kapolsek Kadupandak Polres Cianjur AKP Tio SH melakukan peninjauan ke jembatan yang amblas di jembatan sungai Cibuni Kabupaten Cianjur Jawa Barat.

AKP Tio SH saat meninjau jembatan yang amblas.

Jembatan penghubung ini amblas dengan kedalaman lubang 2 meter, akibat hantaman derasnya aliran sungai ke pondasi jembatan sehingga membuat permukan tanah turun dan mengakibatkan amblas pada bagian permukaan jalan, Sabtu (18/11/2017).

Menurut Kapolsek Kadupandak Polres Cianjur AKP Tio, amblasnya jalan jembatan Cibuni akibat derasnya aliran sungai di bawah jembatan sehingga membuat bagian pondasi jembatan runtuh hingga membuat material bagian atas turun dan menciptakan lubang pada permukan sekitar 2 meter.



“Kepada masyarakat dihimbau agar berhati-hati saat melintas di jembatan ini, karena ada lubang dibagian ujung sebelah barat jembatan, tolong untuk pemerintah daerah ataupun provinsi agar segera melakukan perbaikan jembatan ini,” kata Tio melalui pesan WhatsApp nya kepada MITRAPOL.com. Minggu (19/11/2017).

Dijelaskannya, untuk sementara jembatan yang berlubang ini akan di berikan tanda agar masyarakat yang melintas mengetahui pada bagian jembatan ada yang berlubang.


“Karena ini akan mengganggu aktifitas masyarakat dalam melintasi jembatan Cibuni agar akses trasnportasi kembali lancar dari arah Cijati ke Kadupandak atau sebaliknya segera di lakukan perbaikan. Dan jika di biarkan akan mengganggu aktifitas yang menghambat perekonomian masyarakat,” tutup Tio.

Reporter : sukemi




SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: