Sunday, November 26, 2017

Kapolsek Jagakarsa Berikan Materi Pembangunan Karakter dan Kesamaptaan Pegawai Kemenhub

MITRAPOL.com - Untuk meningkatkan sinergitas Kepolisian Sektor Jagakarsa Polres Metro Jagakarsa dengan Instansi Pemerintah, Kapolsek Jagakarsa pada Sabtu (25/11/2017) pukul 13.00 WIB memberikan materi tentang pembangunan karakter dan kesamaptaan kepada Pegawai Kementerian Perhubungan Republik Indonesi (Kemenhub RI) di Balai Pendidikan dan Pelatihan Transportasi Laut ( BP2TL ) yang berada di Jl. M.Kahfi II RT.002/05 Cipedak-Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kapolsek Jagakarsa saat memberikan pemaparan dihadapan para peserta Diklat Pegawai ASN Kemenhub RI.

Kapolsek Jagakarsa Kompol Prayitno, SH saat memberikan materi tentang pembangunan karakter dan kesamaptaan tersebut, didampingi oleh Kasie Humas AIPTU Khairul beserta unsur Tiga Pilar Jagakarsa.

Saksikan Videonya Disini

Kompol Prayitno, SH kepada mitrapol.com menyampaikan bahwa pemberian materi pembangunan karakter dan kesamaptaan kepada para Pegawai Kemenhub RI yang dilakukannya tersebut berdasarkan surat permintaan dari penyelenggara yang dipimpin oleh Kepala BP2TL yaitu Capt. Sukirno, MM, Tr.M.Mar.



"Kami dalam memberikan materi tentang pembangunan karakter dan kesamaptaan menggandeng unsur Tiga Pilar Jagakarsa guna untuk meningkatkan sinergitas antar sesama Instansi Pemerintah yang ada diwilayah hukum Polsek Jagakarsa " ujar Kapolsek

Kapolsek Jagakarsa bersama unsur Tiga Pilar Jagakarsa berfoto bersama dengan para peserta Diklat Pegawai ASN Kemenhub RI

Dalam pelatihan tersebut, diikuti oleh 90 peserta Diklat Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, dan para peserta diklat sangat memahami akan pemaparan tentang pembangunan karakter dan kesamaptaan yang disampaikan oleh Kapolsek Jagakarsa.

Reporter : tri wibowo



SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: