Wednesday, November 8, 2017

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Hadiri Tatap Muka dan Santap Siang Stakeholder

MITRAPOL.com - Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Eko Hadi Santoso, SIK didampingi para pejabat utama Polres kecuali Wakapolres dan para Kabag, menghadiri tatap muka dan santap siang para petinggi Pelabuhan Tanjung Priok (Stakeholder) yang di prakarsai oleh PT. Pelni Tanjung Priok di Rumah Makan Bandar Jakarta Ancol Jakarta Utara, Selasa (7/11/2017).



Hadir pada acara tersebut Panglima Kolinlamil yang baru, Laksma Yudo Margono, Kepala Otoritas Pelabuhan (OP) Utama Tanjung Priok, Drs. I. Nyoman Gede Saputra, Vice President Pengamanan PT. Pelni, Laksma Agung, Kabid Armada Ditjen Hubla, Kolonel Laut Akhmad, Komandan Kodim O502 Jakarta Utara yang baru, Letkol TNI Arif Rahman, Kepala Kantor Syahbandar Pelabuhan Utama Tanjung Priok Capt. Sudiono, Kepala Kantor Cabang PT. Pelni Tanjung Priok Masrul Halimi, Cecep mewakili Kepala Kantor Bea Dan Cukai Tanjung Priok, dan Dody Kepala Terminal Penumpang Pelni Tanjung Priok.

Dalam kesempatan itu, Kepala Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok, Drs. I Nyoman Gede Saputra mohon diri kepada seluruh stakeholder karena sejak tanggal 3 November 2017 dirinya sudah purna bhakti di dinas Perhubungan Laut.

Ia berterimakasih pada seluruh stakeholder Pelabuhan yang telah bekerjasama sehingga Pelabuhan Tanjung Priok selama kepemimpinannya dalam kondisi aman kondusif. Dirinya juga mengharapkan kepada pejabat penggatinya nanti Toha Arif agar dapat terus menjalin silaturahmi dan kerjasama dengan baik.

Hal yang sama disampaikan juga oleh Panglima Kolinlamil yang baru, Laksma Yudo Margono, Dandim 0502, Letkol TNI, Arif Rahman, Vice President Pengamanan PT. Pelni, Laksma Agung dan Kacab PT. Pelni, Masrul Halimi. Para petinggi itu meminta keakraban Stakeholder agar ditingkatkan dengan cara bergiliran bertemu dalam suasana santai dan akrab bisa melalui kegiatan Olah Raga bersama dan kegiatan lainnya yang sifatnya kebersamaan.

Untuk mengawali itu semua, Kacab Pelni mengundang Stakeholder agar mengirimkan perwakilannnya untuk kegiatan olah raga pagi bersama di depan Terminal Penumpang Pelni yang akan dilaksanakan pada Jumat pagi mendatang.


Acara yang tidak formal ini berlangsung cukup akrab dan hangat setelah masing-masing pejabat memperkenalkan diri dan menyampaikan harapannya kedepan untuk menjalin keakraban dan kebersamaan dilanjutkan dengan santap siang dan photo bersama.

Reporter : sukemi

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: