Wednesday, November 22, 2017

Kapolres Pekalongan Kota Beri Motivasi dan Arahan

MITRAPOL.com - Apel merupakan kewajiban seluruh anggota Polri dan merupakan kegiatan rutinitas bagi setiap anggota Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri, sebelum dan sesudah melaksanakan tugas terlebih dahulu melaksanakan Apel, baik Apel pagi maupun Apel Sore, Selasa (21/11).



Seperti Apel pagi ini yang merupakan Apel Jam Pimpinan, yakni apel dipimpin langsung oleh Kapolres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah AKBP Ferry Sandi Sitepu dengan diikuti para Kabag, Kapolsek Jajaran, Kasat, Kanit, Kasie, Perwira Staf, Personel dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri Polres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah yang bertempat di Halaman Mapolres Pekalongan Kota polda Jawa Tengah.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah AKBP Ferry Sandi Sitepu dalam arahannya, mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel jajaran Polres Polres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah yang telah bekerja dengan baik.

Lebih lanjut, Kapolres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah AKBP Ferry Sandi Sitepu mengatakan, kepada para Bhabinkamtibmas lebih mendekatkan diri kepada Masyarakat, Bhabinkamtibmas harus mampu menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat dan membangun kesadaran masyarakat, agar dapat menciptakan suasana yang harmonis dengan seluruh elemen masyarakat terutama dengan tokoh agama, tokoh pemuda, maupun tokoh masyarakat,"tegasnya.



“Mulai hari ini, saya akan memberikan reward kepada personel Polres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah yang berprestasi baik itu dari Bhabinkamtibmas, Perwira, Brigadir maupun Aparatur Sipil Negara ( ASN ) Polri Polres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah sesuai dengan kriteria yang telah di tentukan. Pemberian reward tersebut akan di umumkan pada saat apel bulanan,” Ujar Kapolres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah AKBP Ferry Sandi Sitepu.

"Semoga dengan pemberian reward kepada personel yang berprestasi akan memacu bagi personel yang lain untuk lebih meningkatkan kinerjanya, tanggung jawab dan dedikasi dalam pelaksanaan tugasnya.

Mengakhiri arahannya Kapolres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah AKBP Ferry Sandi Sitepu menegaskan kepada seluruh personel agar menghindari segala bentuk pelanggaran apalagi terkait dengan tindak pidana, perselingkuhan dan penyalahgunaan narkotika. “Saya tidak bosan-bosan mengingatkan demi kebaikan kita bersama dan apabila di kemudian hari ada yang melakukan pelanggaran atau tindak pidana resiko ditanggung sendiri” tegas AKBP Ferry Sandi Sitepu.

Reporter : irul



SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: