Thursday, November 2, 2017

Kapolres Metro Jakarta Utara Teken MoU dengan PT Pertamina

MITRAPOL.com - Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol. Dwiyono SIK, MSi meresmikan pojok baca dan penyerahan simbolis hibah mobil dan motor perpustakaan keliling bersama PT. Pertamina Vice Presiden Teuku Mirasfi, di Lobby Polres Metro Jakarta Utara, Jl. Yos Sudarso No. 1, Koja, Jakarta Utara, Kamis (2/11/2017).



Kombes Pol. Dwiyono, menyampaikan terima kasih kepada PT. Pertamina yang telah hadir disini dalam rangka peresmian pojok baca dan penyerahan simbolis mobil dan motor perpustakaan keliling Polres Metro Jakarta Utara, mari kita bersyukur kepada Allah S.W.T, yang telah memberikan kita kesehatan lahir maupun batin.

"Kita sangat senang dengan adanya dukungan dari PT. Pertamina dalam rangka membangun bangsa menjadi lebih baik lagi terutama dari segi pendidikan," ujar Kapolres.

Masih kata Kapolres Metro Jakarta Utara, PT. Pertamina tak lepas dalam mencerdaskan dan mensejahterakan bangsa, kita akan optimalkan penggunaan hibah dari PT. Pertamina untuk mencerdaskan kehidupan anak-anak Indonesia dan semoga CSR ini tak putus sampai disini, “mudah-mudahan hibah ini berguna bagi bangsa dan negara serta menjadi lumbung pahala untuk PT. Pertamina," ucap Kombes Pol. Dwiyono, SIK, MSi dengan senyum penuh kebahagian.

Sementara Teungku Mirasfi mengucapkan rasa syukur yang begitu nikmatnya, kepada Kepolisian Jakarta Utara yang menyambut dengan hangat dan tak lupa kita panjatkan kehadirat kepada Allah S.W.T, yang telah memberikan nikamat sehat kepada kita semua.

"Kami dari PT. Pertamina mendukung sekali kegiatan ini terutama dalam bidang pendidikan di Indonesia untuk meningkatkan keperdulian dan mencerdaskan bangsa," ungkap Vice Presiden Pertamina Teuku Mirasfi.


Kegiatan tersebut juga menyerahkan, 1 Unit mobil, 2 unit sepada motor dan 300 buku pengetahuan umum serta penandatangan MoU, dimeriahkan juga dengan penampilan Reog Ponorogo Cilik dari Singo Budaya Mudo SD Kemala Bhayangkari.

Reporter : sugeng

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: