Thursday, November 23, 2017

Kapolres Langkat Pimpin Rakor Pengamanan Kunker Presiden

MITRAPOL.com – Kapolres Langkat AKBP Dede Rosidin SIK, MH memimpin rapat koordinasi kesiapan pengamanan kunjungan kerja Presiden Joko Widodo di Kabupaten Langkat, Kamis (23/11) pukul 09.00 Wib bertempat di Aula Wirasatya Polres Langkat.



Rakor tersebut dihadiri oleh Wakapolres Langkat Kompol Hendrawan SIK, MH, Para Kabag, Kasubbag, Para Kasat, Danki PHH Brimob Poldasu, Katim Anti Teror Brimob Poldasu, Para Kasi, Para Kapolsek sejajaran, Katim Jibom Brimob Poldasu, dan Personil Polres Langkat.

Dalam arahannya Kapolres Langkat AKBP Dede Rojudin SIK, MH mengatakan, Agar seluruh personil Polres Langkat baik yang disatuan fungsi Polres dan Polsek terlibat dalan pengamanan kegiatan kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo di wilayah hukum Polres Langkat.



“Agar tugas penugasan yang sudah ditentukan dengan Pasal, selalu berkordinasi dengan pada yang lain maupun dengan Instansi terkait yang melaksanakan tugas dilapangan dan mematuhi serta melaksanakan seluruh kegiatan selama Presiden masih di wilayah hukum Polres Langkat,” katanya.

Polres Langkat melalui Kabag Ops menerangkan bahwa maksud dan tujuan rakor ini adalah untuk nemberikan gambaran tentang kesiapan Polres Langkat dalam pengamanan kunjungan kerja Presiden RI di wilayah hukum Langkat dan memberikan masukan kepada pimpinan agar dapat menentukan kebijakan lebih lanjut dalam pengamanan Presiden.
Personil yang dilibatkan kali ini sebanyak 630 personil.

Reporter : tolhas pasaribu
Editor : andrey



SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: