Tuesday, November 21, 2017

Kapolres Kota Pekalongan Berikan Reward Kepada 13 Personil

MITRAPOL.com - 13 Personel Polres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah, mendapat reward dari Kapolres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah AKBP Ferry Sandy Sitepu.



Ketiga belas personel yang menerima reward tersebut sembilan personel Sat Narkoba Polres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah yang telah ungkap kasus peredaran narkotika di wilayah Kota Pekalongan, Bripka Sumadiono personel Sat Lantas Polres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah yang telah berhasil mengamankan pelaku pengedar narkotika, Bripda Lukman mendapatkan reward karena mengajar mengaji kepada anak-anak di Masjid Nur Hidayah Polres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah dan personel Sat Sabhara Polres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah Bripda Alfiyan Kristiangga berhasil finish 20 besar dari 4.877 peserta dalam Pekan Olahraga dan Seni Mahasiswa, Pelajar dan Taruna (Porsimaptar) ke-17 tahun 2017 di Semarang.



Kapolres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah AKBP Ferry Sandi Sitepu mengatakan, Di awal bulan November ini, sengaja kita berikan reward terhadap anggota yang berprestasi, karena dalam waktu dua minggu sekali saya akan memberikan reward kepada siapa saja yang menonjol terlebih yang membuat bangga kesatuan ini. Mereka kami beri reward karena telah melaksanakan tugas dengan baik," Kata Kapolres.

Kapolres berharap, dengan prestasi-prestasi tersebut, personel Polres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah terus ditingkatkan, karena menurutnya kesiap siagaan personel sangat bermanfaat khusus pada malam hari jika menemukan warga yang melakukan tindak kejahatan untuk bisa diamankan," pungkasnya.

Reporter : irul



SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: