Thursday, November 23, 2017

Kapolres Jakarta Pusat Berikan Penghargaan Kepada Anggota Terbaik

MITRAPOL.com - Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol. Suyudi Ario Seto SH, SIK memberikan penghargaan kepada anggota Polres dan Polsek jajaran diakhir masa tugasnya dan yang berprestasi, di Lapangan Sepatu Roda Monas, Jakarta Pusat, Rabu (22/11/2017).



Kapolres Metro Jakarta Pusat menyampaikan, pemberian reward ini sudah rutin dilakukan sebagai penghargaan kepada personil anggota- anggota yang dianggap berpretasi, penghargaan diberikan kepada 55 anggota Polsek dan Polres Metro Jakarta Pusat.

“Penghargaan ini diberikan kepada anggota yang berprestasi dalam Operasi Zebra Jaya 2017, Polisi RW, prestasi bidang pembinaan staff dan opersional, prestasi dalam peran aktif membantu kinerja Kepolisian," jelas Kombes Pol. Suyudi.



Penghargaan juga diberikan kepada anggota yang berhasil mengungkap kasus narkoba, lanjutnya, kemudian penghargaan Polisi paling ulet yang diberikan kepada Kapolsek Senin Kompol Indra. S. Taringan, penghargaan Polisi tertangguh yakni Kabag Ops Polres Metro Jakarta Pusat AKBP. Asfuri, Kapolsek Sawah Besar Kompol Eka Baasith, Polisi hebat, dan piala bergilir Polres Metro Jakarta Pusat.


Dalam giat apel pemberian penghargaan, dihadiri seluruh jajaran Polsek Polres Metro Jakarta Pusat dan 330 personil anggota Polsek dan Polres Metro Jakarta Pusat.

Reporter : sugeng
Editor : andrey



SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: