Monday, November 20, 2017

Kakorpolairud Baharkam Mabes Polri Tinjau Lokasi Tanah Milik Polairud

MITRAPOL.com - Kakorpolairud Baharkam Polri Irjen Pol. Drs. M. Chairul Noor Alamsyah, S.H., M.H. melakukan pengecekan lokasi tanah milik Polairud di Desa Ujungnegoro Kecamatan Kandeman Kabupaten Batang Jawa Tengah, Minggu, (19/11/17).



Kedatangan Kakorpolairud Irjen Pol. Drs. M. Chairul Noor Alamsyah, S.H., menggunakan Helikopter Polri dan mendarat di lapangan Dracik Kelurahan Proyonanggan Selatan Kec./Kab. Batang disambut oleh Kasubdit Waserkan Ditpolairud Polda Jateng AKBP Budi Wijayanto, Wakapolres Batang Kompol Hendri Yulianto, Kabagops, Kasatpolairud, Kasatintelkam, dan Iptu Sumarno dari Ditpolairud Polda Jawa Tengah.

Sebelum menuju ke lokasi,Kakorpolairud singgah sebentar ke Polres Batang menerima paparan singkat Kasatpolairud Polres Batang AKP Basuki Budi Santoso perihal kepemilikan tanah Korpolairud tersebut.



Pada saat Kunjungan kerja itu, Kakorpolairud Baharkam Polri Irjen. Pol. Drs. M. Chairul Noor Alamsyah meninjau langsung ke Lokasi dan berbincang dengan Camat Kandeman Supardi.
Ia mengharapkan agar luas tanah 134.100 Meter Persegi diukur kembali serta batas - batas luas tanah untuk dipasang patok beton dan disekelilingnya diberi pagar kawat.

"Diharapkan untuk memasang papan kepemilikan tanah kurang lebih 4 titik yang semula hanya 1 titik," kata Kakorpolairud.

Disamping itu, Kakorpolairud meninjau serta mengukur lokasi jarak bibir pantai yang strategis hingga ke tengah pantai dengan perkiraan apabila akan dibangun Mako Korpolairud Baharkam Mabes Polri di wilayah Desa Ujungnegoro Kecamatan Kandeman Kabupaten Batang Propinsi Jawa Tengah.

"Jarak batas sandar Kapal dengan bibir pantai cukup standar untuk nantinya dibangun Pusdik Polairud Mabes Polri," jelas Kakorpolairud.

Reporter : irul


SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: