Sunday, November 19, 2017

Kabid Humas Polda Aceh, Kapolres Nagan Raya, Aceh Barat dan Aceh Selatan Dimutasi

MITRAPOL.com - Kabid Humas Polda Aceh, Komisaris Besar Polisi Goenawan Dwianto akan dimutasikan ke Mabes Polri dan mengemban jabatan barunya sebagai Kabagprodok Ro PID Divhumas Sementara itu pengisi jabatannya selama ini akan diganti oleh Kombes Pol Misbahul Munauwar yang sebelumnya menjabat sebagai Kasiagaops C Rodalops Sops Mabes Polri.

Kabid Humas Polda Aceh, Komisaris Besar Polisi Goenawan Dwianto.

Selain Kabid Humas, Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo akan dimutasi ke Polda Sumatera Selatan dengan jabatan sebagai Kabagdalops Polda Sumsel dan jabatannya yang lama akan digantikan oleh AKBP Raden Bobby Aria Prakasa yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubditregident Dit Lantas Polda Aceh.

Kemudian, Kapolres Nagan Raya, AKBP Mirwazi akan ditarik ke Polda Aceh sebagai perwira menengah (pamen). Jabatan Kapolres Nagan Raya akan diemban oleh AKBP Giyarto yang sebelumnya selaku Koorspripim Polda Aceh.

Selain itu, Kapolres Aceh Selatan AKBP Achmadi SIK, juga diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadir Sabhara Polda Banten menggantikan AKBP Nurhandono SIK.



Sementara jabatan Kapolres Aceh Selatan akan diisi oleh AKBP Dedy Sadsono, yang sebelumnya menjabat KA SPKT Polda Aceh.

Mutasi tersebut berdasarkan surat telegram (ST) Kapolri, Jenderal Tito Karnavian yang dikeluarkan pada Kamis (16/11/2017).

Sementara itu, Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Goenawan Dwianto membenarkan mutasi tersebut.

"Iya benar ada mutasi pejabat Polda Aceh dalam waktu dekat ini," ucapnya singkat.

Reporter : safdar


SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: