Saturday, November 25, 2017

Joko Widodo Bagikan 1600 KIP dan 500 PKH di Langkat

MITRAPOL.com - Dalam kunjungan Presiden RI Joko Widodo ke Kabupaten Langkat disambut antusias masyarakat Langkat.



Kunjungan Joko Widodo tersebut untuk membagikan Sertifikat Tanah PTSL juga Joko Widodo membagikan Kartu Indonesia Pintar dan Program Keluarga Harapan di Kabupaten Langkat.

Presiden Jokowi dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Langkat didampingi oleh Menteri Pendidikan Munadhjir Efendi, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Indonesia Luhut Panjaitan, Menteri Agraria Sopian Jalil, dan Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anum.

Menteri Pendidikan Nasional Munadhjir Efendi dalam sambutannya mengatakan, Untuk Kabupaten Langkat ada sekitar 7.6846 pelajar yang sudah terima Kartu Indonesia Pintar (KIP).



"Untuk murid SD menerima Rp.450.000, SMP Rp.750.000, dan SMA Rp.1.800.000. Pada hari ini Jum'at (24/11) akan dibagikan oleh Presiden RI Bapak Joko Widodo 1628 Kartu Indonesia Pintar, Program Keluarga Harapan sekitar 500,” ujar Munadhjir Efendi.

Presiden Joko Widodo dalam sambutannya mengatakan, pergunakan uang tersebut untuk keperluan sekolah anak-anak kita, jangan dibelikan pulsa.

“Kedua kartu tersebut diberikan untuk membantu para siswa dan masyarakat agar memiliki kualitas kehidupan yang lebih baik. Pergunakan uang ini untuk keperluan sekolah dan proses belajar, kepada orang tua saya berpesan perhatikan gizi anak kita,” ujar Jokowi yang disambut meriah oleh masyarakat Langkat.

Reporter : tolhas pasaribu
Editor : andrey



SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: