Monday, November 13, 2017

Ini Cara Atasi Kanker Menurut Dr Nadia Mulan Sari

MITRAPOL.com - Dalam seminar yang diadakan BPOM bersama dengan Yayasan Kanker Indonesia (YKI) serta Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI) di gedung aula C Badan POM RI, Jl. Percetakan Negara No. 23 Jakarta Pusat Senin, (13/11/2017).



Dijelaskan bahwa Kanker adalah penyakit yang tak kenal strata, dapat menyerang semua kelompok masyarakat baik usia muda serta tua, kaya atau miskin.(baca juga : Cerdas Menyikapi Obat Herbal Untuk Terapi Kanker)

Deteksi dini untuk mengetahui penyakit kanker payudara adalah solusi terbaik untuk penyembuhan dalam pengobatan kanker makin cepat di ketahui makin besar untuk fase penyembuhannya.

Contohnya dengan melakukan pemeriksaan sendiri, adakah benjolan di wilayah payudara anda jika ada dan membuat anda was was periksa dan konsultasi terhadap dokter untuk penanganannya.



Banyak hal yang memicu akan hadirnya penyakit kanker, dari makanan, dan bahan kimia yang ada dalam makanan siap saji.

Menurut Dr. Nadia Mulan Sari dalam seminar, dengan diet sehat dan rutin berolahraga dapat mengurangi kemungkinan kanker payudara akan timbul. Dengan banyak berolahraga, makan makanan bergizi, serta diet rutin adalah solusi untuk kemungkinan terkena penyakit Payudara.

Saksikan Videonya Disini

“Faktor-faktor makanan yang dapat mengurangi resiko kita terkena kanker dietary, fiber, colorectal, pancreas, breast, folic acid, vitamin D and Calcium, Antioxidants, vitamin C from foods, Tea,” ucap Nadia.

Untuk mengetahui kanker payudara sejak dini lebih cepat dalam penyembuhan dengan cara kemoterapi dalam penanganannya.

“Untuk pengobatan terbagi tiga fase sesuai tingkat stadium yang di derita ada dengan pembedahan yang dilakukan Ahli bedah, Kemoterapi dilakukan oleh alih Onkologi, Medic Radioterapi, juga dilakukan oleh Ahli Radioterapi,” tutup Nadia.

Reporter : samal/sukemi

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: