Wednesday, November 1, 2017

Ingat ! Mulai Hari Ini Satlantas Polresta Banda Aceh Gelar Operasi Zebra

MITRAPOL.com - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Banda Aceh akan menggelar Operasi Zebra 2017, mulai 1 sampai 14 November 2017.

Kasatlantas Polresta Banda Aceh Kompol Thomas Nurwanto SE, SH.

Razia Operasi Zebra ini akan menyisir target antara lain, pelanggar traffic light, pengendara yang melawan arus, tidak menggunakan kelengkapan berkendara dan aksi kebut-kebutan di jalan raya.

Guna menekan angka pelanggaran berlalu-lintas, masyarakat di imbau untuk mentaati peraturan berlalulintas seperti tidak melakukan pelanggaran yang kasat mata.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol T. Saladin SH, melalui Kasat Lantas Kompol Thomas Nurwanto SE, SH mengatakan personel Satlantas akan langsung melakukan penindakan terhadap semua pelanggaran yang kasat mata tersebut.

"Dalam Operasi Zebra 2017, semua kekuatan personel Satlantas akan dikerahkan, jadi kami meminta kepada seluruh pengguna jalan untuk melengkapi surat-surat saat berkendara," ucapnya saat diwawancarai MITRAPOL.com di Mapolresta Banda Aceh, Rabu (1/11/2017).

Dia mengatakan Operasi Zebra yang dilaksanakan di seluruh Indonesia ini dilaksanakan guna menumbuhkan kesadaran masyarakat yang selama ini masih sangat kurang memperhatikan keselamatan diri dan pengguna jalan lainnya.

"Jadi kami imbau kepada warga untuk melengkapi dan mengikuti aturan berlalulintas, demi keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya," tutupnya.

Reporter : safdar s

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: