Tuesday, November 14, 2017

Hmm, Ayam Geybok Jarwo Bikin Penasaran?

MITRAPOL.com – Sebagai Warga Indonesia kita patut mensyukuri, karena kita bisa hidup di negara yang beragam budaya dan kulinernya ini. Indonesia dikenal dengan beraneka ragam kuliner-kuliner yang dapat memuaskan dahaga lidah kita.

Resto Ayam Geybok di Jalan Tanjung Duren Barat G2 No. 12C Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Kuliner baru pun banyak bermunculan, salah satunya yaitu ‘Ayam Geybok Jarwo’, Ayam Goreng dengan menu yang tidak bosenin ini disajikan bagi anda para penikmat ayam goreng.

Ayam Geybok Jarwo bukanlah ayam goreng biasa, ayam goreng ini banyak menyajikan menu pilihan dan rasa yang berbeda dari ayam goreng pada umumnya. Anda penasaran dengan cita rasa yang di tawarkan, disini kalian bisa mampir ke salah satu dari 9 cabang ini.

Untuk jam buka Resto Ayam Geybok ini buka pukul 08.00 WIB hingga 23.00 WIB sebelum jam tutup pun makanan ini sudah habis terjual, penasaran kan silahkan datang saja ke Resto Ayam Geybok Jarwo di Jalan Tanjung Duren Barat G2 No. 12C Grogol Petamburan, Jakarta Barat dan ini adalah cabang yang ke 9 dari cabang sebelumnya.

Saksikan Videonya Disini

Menurut Loletta Tanaga dan suaminya Renauld Chandra Pemilik Resto Ayam Geybok Jarwo saat ditemui di Restonya, Selasa (14/11/2017) menjelaskan, ini adalah cabang ke 9 yang sudah Ia rintis usahanya selama kurang lebih 1 tahun. Ayam goreng ini terinspirasi dari perjalanan traveling dirinya bersama suaminya.

"Puji tuhan ini adalah hasil dari traveling bersama suami saya untuk mengimprovisasi dari makanan-makanan berbahan baku ayam yang saya sambangi,” ujar Loletta.



Wanita yang juga berparas cantik ini juga mengatakan, bagi anda yang belum pernah mencoba silahkan mampir untuk mencicipi kenikmatan ayam goreng yang berbeda ini.

Loletta Tanaga  pemilik Resto Ayam Geybok Jarwo (kanan) saat menjelaskan varian menu kepada Reporter MITRAPOL.com.

“Banyak menu-menu yang di tawarkan dan untuk harga gak akan membuat kantong anda bolong, harga per paket minimalis Rp. 20 ribu saja dan kami juga terima pesan antar,“ tutup Loletta.

Reporter : sukemi/samal



SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: