Wednesday, November 15, 2017

H Ngogesa Sitepu Mundur Balon Wagubsu

MITRAPOL.com - Menjelang Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu), H. Ngogesa Sitepu SH, mengundurkan diri dari Bakal Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara?.

H. Ngogesa Sitepu.

H. Ngogesa Sitepu yang digadang-gadang sebagai Wagubsu untuk mendampingi H.Tengku Erry Nuradi Msi, memberikan keterangan disela-sela acara pembukaan Pencanangan Kampung KB di Dusun Kantil Desa Perkebunan Padang Brahrang, Kecamatan Selesai mengaku tidak ambil pusing dan tidak mau komentar.

"Saya untuk saat ini no coment, nanti saja dulu ya,” ujar Ngogesa.

Lanjut Ngogesa, sejauh ini surat pengunduran diri saya belum kelihatan. Jadi untuk masalah politik dan berbicara politik tentang pengunduran diri merupakan hal yang biasa.

“Apakah surat pengunduran diri saya sudah nampakkah?. Kalau soal bicara dalam politik itukan hal yang biasa, namanya bicara itu sah-sah saja,” kilah Bupati Langkat dua periode ini.



Silahkan pertanyakan kepada DPP Partai Golkar, sambungnya, tentang pengunduran diri saya. Dan kalaupun saya mengundurkan diri, saya akan undang para wartawan untuk konferensi pers.

Disinggung apakah dirinya sudah mengajukan surat pengunduran diri ke DPP Partai Golkar. Ngogesa menjawab, Saya belum ada mengajukan surat pengunduran diri saya ke DPP Partai Golkar.

Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara tetap akan solid mendukung H. Tengku Erry Nuradi Msi, sebagai Balon Gubernur Sumatera Utara, inilah yang harus dibesarkan.

Disinggung kembali oleh wartawan tentang kepastian dirinya mengundurkan diri, Ngogesa tetap mengelak dan mengatakan, Semua ada mekanismenya, keputusan harus diambil melalui sidang pleno.

“Memang belakangan kondisi kesehatan saya menurun, untuk itu saya belum bisa mengambil keputusan akan maju atau tidak, tinggal menunggu anjuran Dokter. Nantilah saya lihat kondisi kesehatan saya ke depan,” tukas Ngogesa.

Reporter : tolhas pasaribu




SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: