Friday, November 24, 2017

Giat Ops Bina Kusuma 2017 Polsek Tanjung Duren

MITRAPOL.com - Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Duren, Panit Bimas Ipda Ketut G. Putra didampingi Bimas Tanjung Duren Utara Aiptu Sunarno SH, melaksanakan Operasi Bina Kusuma Jaya 2017 di Sekolah Yayasan Abdi Karya (Yadika), pukul 08 : 30 Wib, RT. 011, RW. 006, Jl. Tanjung Duren Barat IV No. 8, Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Kamis (23/11/2017).



Ipda Ketut menyampaikan pesan sangat berharap kepada siswa-siswi, jangan sampai prilaku intimidasi di lingkungan sekolah terjadi bulying diantara sesama teman, karena korban akan merasakan penderitaan seumur hidup, trek-trekkan di jalan harus dihindari karena sudah banyak generasi yang mati sia-sia karena kecelakaan di jalan raya akibat trek-trekkan, ikuti aturan berlalu lintas yang baik, tertib demi keselamatan bersama.

“Hindari juga nongkrong dipinggir jalan atau diwarung setelah pulang sekolah yang akan berakibat tawuran diantara teman sekolah, jauhkan miras, judi dan narkotika apapun bentuknya, penyuluhan ini tidak terlepas dari intruksi Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana," ucap Panit Bimas Polsek Tanjung Duren.



Wakil Kepala Sekolah Walman mengharapkan agar anak-anak bisa menyerap, memahami dan melaksanakan apa saja yang jadi warning dari pihak Kepolisian yang sangat peduli pada generasi muda.

“Memberikan arahan dan bimbingan, terima kasih kepada pihak Kepolisian Polsek Tanjung Duren yang telah menyempatkan waktunya kesekolah ini," kata Walman.

Arif salah satu siswa dari 82 siswa yang ikut penyuluhan Ops Bina Kusuma 2017, saat ditemui MITRAPOL.com, mengungkapkan pesan yang disampaikan itu sangat berguna bagi dirinya.


“Saya sendiri serta teman-teman semua bisa mengerti tentang apa yang harus benar-benar kita jalankan dan yang harus kita tinggalkan. Semoga pesan tadi bisa bermanfaat kepada saya dan teman-teman, terima kasih pak Polisi atas penyuluhannya," tuturnya.

Reporter : sugeng
Editor : andrey



SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: