Thursday, November 2, 2017

Gak Mau Setor, Polisi Ini Diduga Hambat Pemberkasan di Samsat Medan

MITRAPOL.com – Sungguh apes yang di alami para biro jasa di Samsat Kota Medan. Pasalnya, berkas pengurusan ganti STNK dan BBN kendaraan terhambat akibat ulah salah seorang pihak kepolisian yang bertugas di Samsat Putri Hijau Kota Medan yang meminta minta setoran.

Samsat Putri Hijau.

Siapa lagi kalau bukan AKP. MH seorang Pamen 1 yang bertugas di Samsat Putri Hijau Kota Medan.

Dari informasi yang di terima MITRAPOL.com dilokasi, AKP. MH tengah menghambat para biro jasa yang mengurus pergantian STNK dan Bea Balik Nama (BBN). Tak tanggung-tanggung, dirinya diduga meminta sejumlah uang ke para biro jasa kalau mau berkasnya tidak di tahan.

"Polisi itu minta uang kepada kami. Kalau tidak mau kasih uang sama dia, berkas kami di tahannya," ujar seorang biro jasa yang namanya tidak mau di publikasikan, Rabu (1/11/2017).

Sementara, penghambatan berkas pergantian STNK dan BBN yang di lakukan AKP MH, membuat para konsumen biro jasa geram. Mereka ada dari kalangan pekerja swasta, pegawai negeri, atau pun mahasiswa. Pun begitu, sampai sekarang, berkas tersebut masih di tahan oleh AKP MH.

"Kami di komplain konsumen kami bang, mereka ada dari swasta, PNS dan Mahasiswa. Kalau kami tidak berikan setoran kepada Pak MH ini, maka berkas kami tetap di tahannya," kata Biro Jasa.

Reporter : tim

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: